Baru! Harga sepeda lipat Element Ecosmo Save The Earth edition dibanderol terjangkau

Kamis, 23 Juli 2020 | 12:44 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Baru! Harga sepeda lipat Element Ecosmo Save The Earth edition dibanderol terjangkau

ILUSTRASI. Sepeda lipat Element Ecosmo Save The Earth dibanderol dengan harga terjangkau.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Hore! Sepeda lipat Element Ecosmo Save The Earth sudah beredar di pasaran. Harga sepeda lipat Element Ecosmo Save The Earth dibanderol terjangkau. 

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih senang gowes berkelompok di sore hari atau akhir pekan. Tidak hanya itu, sebagian masyarakat masih sibuk berburu sepeda. 

Umumnya masyarakat bersepeda untuk menjaga tubuhnya tetap bugar di masa wabah virus corona. Namun, ada pula masyarakat yang menggunakan sepeda sebagai kendaraan ke kantor atau pusat perbelanjaan. 

Baca Juga: Harga sepeda lipat Element Foldx Lite Damn I Love Indonesia tak ramah di kantong

Memang, sepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet di jalanan perkotaan yang padat. Selain itu, Anda bisa sekalian berolahraga.

Sepeda lipat jadi salah satu jenis sepeda yang paling banyak diburu oleh masyarakat. Tidak heran, sepeda lipat memiliki model yang ringkas dan bobot ringan. 

Hal ini membuat sepeda lipat mudah disimpan dan dibawa kemana saja. Bahkan, sepeda lipat bisa dibawa saat pemiliknya naik transportasi umum. 

Harga sepeda lipat tidak selalu dibanderol dengan harga tinggi. Beberapa merek sepeda lipat besutan dalam negeri menawarkan sepeda lipat dengan harga yang tidak mahal-malah amat Element Bike salah satunya.

Mengutip dari akun Instagram official Element Bike, Element telah merilis seri terbaru dari sepeda lipat Element Ecosmo yakni Element Ecosmo Save The Earth.

Sepeda lipat Element Ecosmo Save The Earth ini memiliki desain yang unik. Pada bagian bodi terdapat print peta dunia dengan warna-warni yang cerah.

Sepeda lipat Element Ecosmo Save The Earth menggunakan kerangka berbahan alloy yang di cat dengan warna biru. Sepeda lipat ini dibekali dengan shifter Sensah RX 2x9 speed, R/D Shimano, dan ban Kenda 20". 

Menariknya, sepeda lipat Element Ecosmo Save The Earth dibanderol dengan harga terjangkau. Sepeda lipat ini cocok untuk Anda yang ingin punya sepeda lipat baru namun modal terbatas. 

Agar tidak penasaran, berikut harga sepeda lipat Element Ecosmo terbaru. 

Element Ecosmo Save The Earth edition Rp 6.000.000 

Element Ecosmo Nugie Trilogi edition Rp 5.450.000

Element Ecosmo Filosofi Kopi edition Rp 5.450.000

Element Ecosmo Jamselinas edition Rp 5.400.000

Element Ecosmo Shophia Ladjuba edition Rp 8.450.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila tertarik membeli sepeda lipat Element Ecosmo Save The Earth, Anda bisa membelinya di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Baru! Harga sepeda lipat Element Troy ringan di kantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru