Baru lagi! Harga sepeda balap Element New FRC 38 dibanderol murah meriah

Rabu, 12 Agustus 2020 | 11:24 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Baru lagi! Harga sepeda balap Element New FRC 38 dibanderol murah meriah


GAYA HIDUP - JAKARTA. Element Bike baru merilis sepeda balap seri baru yakni Element New FRC 38. kali ini Anda boleh tersenyum, harga sepeda balap Element New FRC dibanderol murah meriah.

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih senang gowes berkelompok di sore hari atau akhir pekan. Tidak hanya itu, sebagian masyarakat masih sibuk berburu sepeda. 

Umumnya masyarakat bersepeda untuk menjaga tubuhnya tetap bugar di masa wabah virus corona. Namun, ada pula masyarakat yang menggunakan sepeda sebagai kendaraan ke kantor atau pusat perbelanjaan. 

Baca Juga: Harga sepeda balap Pacific Primum bikin geleng-geleng

Memang, sepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet di jalanan perkotaan yang padat. Selain itu, Anda bisa sekalian berolahraga.

Selain sepeda lipat, sepeda balap jadi salah satu jenis sepeda yang banyak diburu masyarakat. Biasanya, orang-orang yang suka memacu sepeda dengan kecepatan tinggi akan memilih sepeda balap. 

Belakangan sepeda balap dibanderol dengan harga selangit. Tidak heran, harga tinggi sebanding dengan performa yang ditawarkan. 

Namun, ada pula sepeda balap yang dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, sepeda balap Element New FRC 38 salah satunya. 

Mengutip dari situs Element Bike, sepeda balap Element New FRC 38 merupakan seri terbaru dari road bike alias sepeda balap yang dirilis oleh Element Bike. 

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, sepeda balap Element New FRC 38 tetap kuat dan nyaman digunakan di jalan raya. 

Sepeda balap Element New FRC 38 dibekali dengan thumbshifter 2x8 speed, Mechanical Disc Brake, Velg Double Wall Rim Alloy, dan Ban 700 x 25c. 

Anda semakin penasaran dengan harganya? 

Berikut harga sepeda balap Element New FRC 38 dan sepeda balap Element terbaru lainnya. 

Element New FRC 38 Rp 3.050.000

Element FRC 51 Rp 5.000.000

Element FRC 52 Rp 4.250.000

Element FRC 52 (2020) Rp 5.625.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila tertarik Anda bisa berburu sepeda balap Element New FRC 38 di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Harga sepeda Police Bike terbaru dibanderol murah meriah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru