Baru main Valorant? Ketahui urutan rank di mode Competitive, dari Iron hingga Radiant

Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Baru main Valorant? Ketahui urutan rank di mode Competitive, dari Iron hingga Radiant


VALORANT - Baru main atau nyobain Valorant? Ketahui urutan rank Valorant, dari Iron hingga Radiant. Rank Anda di Valorant dapat naik atau turun apabila bermain di Mode Competitive.

Apakah Anda baru main Valorant? Game FPS (First Person Shooter) yang menyajikan gameplay kompetitif ini menghadirkan beberapa mode yang dapat Anda mainkan.

Seperti mode Unrated, Deathmatch, Spike Rush, Replication, hingga Competitive. Meskipun semua mode tersebut menghadirkan pengalaman yang kompetitif di mana Anda berusaha untuk memenangkan pertandingan.

Namun demikian, mode Competitive bakal menghadirkan atmosfer yang lebih terasa apabila saat pertandingan dimulai. Sebab, Anda akan bermain dengan pemain atau lawan yang sesuai dengan rank. Bila menang, rank Anda akan naik, sebaliknya, bila kalah rank Anda bakal turun.

Semakin tinggi rank di Valorant, persaingan bakal semakin sulit. Sebab Anda akan menghadapi player dengan rank yang tinggi pula, tidak heran kemampuan rekan atau lawan juga semakin jago.

Apakah Anda ingin menjajal mode Competitive di Valorant? Untuk memainkan mode yang satu ini ada beberap syarat yang harus dipenuhi. 

Baca Juga: Jadwal lengkap PMPL SEA Season 4 Week 2 dan urutan map, disertai link nonton

Berikut syarat untuk bermain mode Competitive di Valorant

Untuk bermain mode Competitive di Valorant, minimal Anda telah memenangkan 10 pertandingan Unrated. Setelah memenangkan 10 pertandingan di mode Unrated, pertandingan Competitive dapat Anda mainkan sekaligus menguji kemampuan dan skill Anda di Valorant.

Jangan khawatir, bila episode baru rilis, Anda tak perlu mengulangi proses sebelumnya. Mode Competitive bakal terbuka apabila Anda telah memainkan setidaknya 10 kemenangan di mode Unrated.

Urutan rank di Valorant

Bila sebelumnya Anda mengetahui syarat untuk bermain di mode Competitive, kini saatnya memahami urutan rank di Valorant. Berikut urutan rank di Valorant, dari Iron hingga Radiant:

Urutan Rank di Valorant

  • Iron
  • Bronze
  • Silver
  • Gold
  • Platinum
  • Diamond
  • Immortal
  • Radiant

Masing-masing rank memiliki tiga tingkat atau tier, Anda dapat naik ke rank selanjutnya apabila mencapai tier yang paling tinggi. 

Untuk rank tertinggi, yakni Radiant tidak memiliki tingkatan atau tier. Nantinya setiap episode Anda akan mendapatkan Act Rank, yang menilai rank tertinggi di setiap episodenya.

Tentu saja, bakal ada hadiah yang Anda dapatkan bila Anda mencapai rank tertentu di setiap Episode. Setelah episode berakhir, Anda bakal mendapatkan gantungan senjata yang menunjukkan Act Rank tertinggi sepanjang Episode tersebut.

Asah dan uji skill Valorant Anda lewat mode Competitive sekarang juga! Capai rank tertinggi di setiap episode untuk mendapatkan hadiah menarik.

Selanjutnya: Kode redeem FF update terbaru Oktober 2021, dapatkan beberapa hadiah item gratis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru