Otomotif

Baru meluncur, Xpander facelift sudah didiskon sampai Rp 5 juta

Selasa, 03 Maret 2020 | 10:26 WIB Sumber: Kompas.com
Baru meluncur, Xpander facelift sudah didiskon sampai Rp 5 juta

ILUSTRASI. Peluncuran Mobil Mitsubishi Xpander Cross di Jakarta, Selasa (12/11). Xpander facelift resmi diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Februari lalu. KONTAN/Baihaki/12/11/2019

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tanpa seremoni khusus, Xpander versi penyegaran alias facelift resmi diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada Februari lalu. 

Konsumen yang tertarik bisa langsung memesan lewat diler Mitsubishi terdekat. Apalagi sudah ada diskon menanti bagi pembeli Xpander facelift. 

Baca Juga: Penjualan otomotif lesu, penjualan mobil LCGC masih naik tipis

Meski jumlahnya tak sebanyak diskon pada akhir tahun 2019, potongan hingga jutaan rupiah pada Maret 2020 tetap menarik buat calon konsumen. 

“Xpander facelift diskonnya bervariasi tergantung tipenya, jumlahnya berkisar Rp 3 jutaan sampai Rp 5 jutaan,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di Tangerang, kepada Kompas.com (2/3). 

Menurut pramuniaga tadi, selain dapat diskon Xpander facelift, konsumen juga berhak mendapatkan bonus kaca film, serta paket servis gratis selama 3 tahun berikut oli dan suku cadang. 

Sementara itu, diskon untuk Xpander dengan nomor identifikasi kendaraan (NIK) 2019 sebetulnya bisa mencapai Rp 20 jutaan. 

Baca Juga: Skutik murah hanya Rp 15 Jutaan, bisa dapat Yamaha Mio dan Suzuki Nex Baru

Namun, konsumen yang membeli Xpander pada Maret 2020, sudah tak bisa mendapatkannya lantaran stok mobil yang sudah habis. Untuk diketahui, Xpander facelift saat ini tersedia dalam 8 varian, dengan harga mulai Rp 215,8 juta hingga Rp 272,1 juta OTR Jakarta. (Dio Dananjaya)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baru Meluncur, Diskon Xpander Facelift Sudah Rp 5 Juta"


Editor: Tendi Mahadi


Terbaru