Film

Baru tayang tiga hari, film anime Crayon Shin-chan raih pendapatan US$ 2,4 juta

Selasa, 15 September 2020 | 16:03 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Baru tayang tiga hari, film anime Crayon Shin-chan raih pendapatan US$ 2,4 juta

ILUSTRASI. Crayon Shin-chan dalam film Honeymoon Hurricane

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Baru tayang tiga hari, film anime Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes berhasil mengantongi pendapatan US$ 2,47 juta. 

Industri perfilman di Jepang nampaknya sudah mulai berangsur bergairah kembali. Sejumlah rumah produksi mulai merilis film terbarunya di bioskop. 

Film anime Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four and Heroes memulai debutnya pada 11 September 2020. 

Baca Juga: Anime One Piece 941, Sanji dan Zoro menantang Orochi di ibu kota Bunga

Sebelumnya, film anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 24 April 2020. Pihak Crayon Shin-chan terpaksa harus menunda dan merubah jadwal tayang karena wabah virus corona yang melanda Jepang. 

Meski sempat tertunda, film Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four and Heroes cukup sukses di pasar Jepang. 

Mengutip dari situs Anime News Network, film anime ini berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 2,47 juta pada akhir pekan pembukaannya.

Film Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes berkisah tentang petualangan Shin-chan di kerajaan Rakuga. Kerajaan Rakuga tercipta dari coretan warna-warni. 

Kerajaan Rakuga tengah menghadapi krisis dan terancam bakal runtuh karena coretan-coretan semakin berkurang. Untuk menyelamatkan kerajaan, militer kerajaan memaksa manusia untuk mencorat-coret. 

Film Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes disutradarai oleh Rakahiko Kyogoku dan naskah film ini ditulis oleh Ryo Takada. 

Baca Juga: Manga School Zone bakal mulai hiatus Oktober 2020, ada apa?

Selanjutnya: Bintang Kamen Rider Hibiki, Sei Ashina meninggal dunia

 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru