kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Baso Malang Karapitan luncurkan brand baru


Minggu, 28 April 2019 / 17:08 WIB

Baso Malang Karapitan luncurkan brand baru

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jaringan restoran cepat saji dengan citarasa Indonesia, Baso Malang Karapitan kini hadir dengan konsep baru yang lebih kekinian, yaitu BMK Baso Mie Kopi. 

Ini adalah wajah baru dari BMK Baso Malang Karapitan dengan konsep kedai makan yang menawarkan berbagai variasi menu utama, seperti bakso, mi dan kopi yang banyak diminati oleh pecinta kuliner Indonesia.

Beradaptasi dengan tren kuliner di Indonesia serta kebutuhan masyarakat yang serba cepat saat ini, Baso Mie Kopi menghadirkan menu cepat saji dengan kemasan on the go yang praktis. 

Masih di bawah naungan PT Champ Resto Indonesia, BMK Baso Mie Kopi mengusung menu andalan comfort food yang berfokus pada jajaran hidangan bakso nikmat, mi, dan juga sajian kopi lezat. 

Konsep baru yang diluncurkan Kamis (25/4) di Plaza Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat ini hadir dengan dua pilihan konsep, yaitu booth dan resto. Nah, dalam waktu dekat BMK Baso Mie Kopi dengan konsep resto juga hadir di Plaza Atrium Senen, Metropolitan Mal Bekasi, dan Karawang Central Plaza  (KCP) Karawang.

Selain konsep yang baru, BMK Baso Mie Kopi juga menyuguhkan berbagai menu baru dan inovatif yang tidak dapat ditemui di restoran BMK Baso Malang Karapitan lainnya, seperti es kopi susu, es kopi susu nutella, ice black forest latte, aren milk regal, ice mango tea, mie/nasi ayam cah jamur, mie/nasi sapi cah cabai. Anake menu minuman dan makanan tersebut bisa dinikmati mulai harga Rp 15.000 hingga Rp 20.000-an saja.

Variasi jenis menu yang disuguhkan BMK Baso Mie Kopi Resto memiliki pilihan yang lebih simpel dan praktis. Tapi, pelanggan tak perlu khawatir karena BMK Baso Mie Kopi Resto tetap akan menghadirkan menu-menu unggulan BMK Baso Malang Karapitan, seperti soto Betawi, sop iga, ayam goreng sambal tempong, siomay, batagor, hingga ceker.

Hade Mboi, Chief Operating Officer, PT Champ Resto Indonesia, mengatakan, brand BMK Baso Malang Karapitan akan tetap ada. "Namun secara bertahap kami akan mengubah dan merenovasinya menjadi BMK Baso Mie Kopi" ujarnya dalam siaran pers, Minggu (28/4).

Spesialisasi dari BMK Baso Mie Kopi sudah terlihat dari namanya, yaitu bakso khas dari Baso Malang Karapitan yang resepnya sudah turun-termurun sejak 1997. Tersedia dalam delapan pilihan jenis baso komplit atau baso porsian yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari baso halus, baso granat, baso rawit, baso spesial, baso urat, baso urat besar, baso keju, hingga baso wagyu. 

Bakso pun dapat dinikmati dengan tiga pilihan kuah favorit, yaitu kuah original, kuah rawon dan kuah pedas. Tidak ketinggalan juga ada beragam pilihan menu mi, nasi, serta kopi yang tercipta dari perpaduan biji kopi pilihan Indonesia, susu segar dan gula aren guna menghasilkan rasa kopi yang ringan, lembut, dan lezat.

Sebagai konsep baru, BMK Baso Mie Kopi memberikan promo Buy One Get One untuk menu-menu tertentu dalam launching gerai pertamanya di Plaza Sarinah. Di mana setiap pembelian menu baso/mi/nasi bisa langsung mendapatkan satu porsi menu mie ayam original/mi ayam sambal matah secara gratis. 

Tak hanya pembelian makanan, setiap pembelian menu minuman juga bisa mendapatkan 1 menu es kopi susu secara gratis. Namun, untuk promo gratis es kopi susu tidak berlaku untuk pembelian menu minuman dalam kemasan.


Reporter: Dikky Setiawan
Editor: Dikky Setiawan
Video Pilihan

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0003 || diagnostic_api_kanan = 0.0022 || diagnostic_web = 0.1448

Close [X]
×