Baterai tahan lama, Smartphone untuk papat online ini cuma 1,3 Juta

Minggu, 25 Juli 2021 | 19:00 WIB Sumber: Realme,Tokopedia
Baterai tahan lama, Smartphone untuk papat online ini cuma 1,3 Juta

KONTAN.CO.ID - Daya tahan baterai menjadi salah satu spesifikasi yang diperhatikan ketika membeli smartphone di masa PPKM. Hal itu karena banyak aktivitas digunakan dengan cara panggilan video.

Hampir semua smartphone bisa digunakan untuk rapat online atau video conference, namun tidak semuanya bertahan lama. Merek-merek yang mengeluarkan varian smartphone dengan daya tahan lama dan kemampuan video conference yang baik pun memiliki harga mahal. Namun, tidak dengan Realme C11.

Baca Juga: Mencari HP Vivo harga 1 jutaan terbaik? 6 Seri ini bisa jadi pilihan

Spesifikasi Realme C11 

Produk keluaran Realme, yaitu Realme C11 tidak hanya menjadi produk termurah bagi Realme tetapi juga bisa termurah diantara merek-merek lain yang sekelas. Realme C11 dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang menjadi keunggulannya. Baterai tersebut memungkinkan Realme C11 untuk tetap standby selama 40 hari. 

Daya tahan baterai Realme dapat digunakan untuk bermain game selama 12,1 jam, menonton video selama 21,6 jam, dan melakukan panggilan telepon selama 31,9 jam. Catatan waktu tersebut mungkin akan dipengaruhi oleh perbedaan perangkat lunak yang digunakan dan faktor lainnya. Namun, yang pasti angka tersebut sudah sangat cukup digunakan untuk rapat atau sekolah selamat PPKM. 

Selain baterai dengan daya tahan lama, Realme C11 juga dilengkapi dengan beberapa spesifikasi smartphone entry level. Prosesor yang digunakan dalam smartphone ini adalah Helio G35 yang mampu menjalankan beberapa game ringan. Namun, RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB memang tidak terlalu cocok untuk bermain game

Layar sebesar 6,5 inci pada smartphone ini membuatnya cukup mudah untuk di pegang. Desain poni atau kamera depan terletak di tengah juga membuatnya lebih manis.

Dari sisi kamera, Realme C11 dilengkapi dengan 13MP kamera belakang. Kamera tersebut mampu merekam video hingga 1080P dan merekam dalam mode slowmo. Kamera Realme C11 ini mampu mengambil gambar ketika malam hari dengan cukup baik dan diklaim oleh Realme sebagai super nightscape mode terbaik di kelasnya.

Baca Juga: Jawaranya 5G resmi hadir di Indonesia, ini spesifikasi dan harga HP Redmi Note 10 5G

Harga Realme C11

Di laman situs Realme, Realme C11 ini dijual dengan harga resmi Rp1.599.000. Sementara di akun resmi Tokopedia Realme official Store, Realme 11 dijual dengan harga diskon menjadi Rp1.199.000. Pelanggan bisa mendapatkan cashback sebesar Rp300.000 dengan menggunakan kode RealmeJul.

Selanjutnya: Belajar Bisnis dari Aplikasi Kuncie oleh Telkomsel

 

Editor: Amry Hidayat
Terbaru