Dorong Inovasi di Pendidikan TI, Bright Corporation Jalin Kemitraan dengan Coders Lab

Jumat, 13 Oktober 2023 | 11:07 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Dorong Inovasi di Pendidikan TI, Bright Corporation Jalin Kemitraan dengan Coders Lab

Dok Coders Lab:? Bright Corporation menjalin kemitraan strategis dengan Coders Lab sebuah lembaga kursus pemrograman terkemuka di Eropa


TEKNOLOGI -  JAKARTA. Bright Corporation menjalin kemitraan strategis dengan Coders Lab sebuah lembaga kursus pemrograman terkemuka di Eropa. Kemitraan ini bertujuan untuk membawa inovasi dan transformasi dalam dunia pendidikan Teknologi Informasi (TI) di Indonesia. 

Coders Lab punya pengalaman 8 tahun lebih dalam pendidikan TI, telah membangun reputasi sebagai penyedia kursus pemrograman yang berkualitas tinggi. 

Kursus yang ditawarkan Coders Lab  mencakup berbagai bidang, mulai dari pengembangan web hingga analisis data, serta pemrograman Python hingga kecerdasan buatan.

Baca Juga: Pertamina Grand Prix of Indonesia Siap Digelar, Warga Antusias

Dengan kurikulum yang selalu diperbarui dan disesuaikan dengan tuntutan pasar tenaga kerja, lulusan Coders Lab memiliki keunggulan kompetitif yang kuat. 

Coders Lab berencaha hadir di dua lokasi di Indonesia yaitu Jakarta dan Jambi. Hal ini akan memungkinkan lebih banyak individu di seluruh negeri untuk mengakses pelatihan berkualitas tinggi dalam pemrograman.

Di Jakarta, pusat bisnis dan teknologi Indonesia, kursus-kursus Coders Lab akan memberikan kesempatan kepada para profesional dan siswa untuk mengembangkan keterampilan TI.

Baca Juga: Pantau Harga Motor Honda BeAT Terbaru per Oktober 2023, Simak Perubahannya

Sementara itu, di Jambi, program ini akan membantu memperluas akses ke pendidikan pemrograman berkualitas ke daerah yang mungkin belum memiliki banyak pilihan pendidikan TI.

Founder dan CEO Bright Corporation, Eddy Yansen, mengatakan, kemitraan ini adalah langkah besar dalam mendukung visi Bright Corporation untuk membantu Indonesia menjadi pemimpin dalam inovasi teknologi. 

"Kami selalu percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk mencapai potensi penuh dalam dunia digital yang semakin maju," ujarnya dalam keterangannya, Jumat (13/10).

Baca Juga: BCA Jalin Kerja Sama Strategis dengan Sunway Medical Centre di Malaysia

Eddy melanjutkan, Coders Lab merupakan salah satu lembaga pendidikan pemrograman terkemuka di Eropa, dan cukup optimistis dapat membawa kurikulum dan pengalaman mereka ke Indonesia. Ini adalah investasi dalam masa depan anak muda Indonesia dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Eddy menambahkan bahwa dengan bantuan Coders Lab, mereka berharap dapat membantu menciptakan generasi berikutnya yang sangat mahir dalam teknologi dan pemrograman di Indonesia. Bersama-sama, kami akan mengubah lanskap pendidikan dan teknologi di negara ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru