Begini Cara Mendapatkan Diamond Free Fire (FF), yang Belum Tahu Cek Selengkapnya

Minggu, 08 Oktober 2023 | 17:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Begini Cara Mendapatkan Diamond Free Fire (FF), yang Belum Tahu Cek Selengkapnya


GARENA FREE FIRE - Begini cara mendapatkan Diamond Free Fire (FF), berlaku juga bagi pemain Free Fire MAX. Yang belum tahu, cek selengkapnya di sini mengenai Diamond hingga bagaimana cara mendapatkannya serta daftar harga top up.

Game battle royale Free Fire atau yang lebih populer dengan FF ternyata tidak hanya menghadirkan gameplay yang seru dan mudah.

Lebih dari itu, Garena juga rajin menambahkan konten yang menarik untuk dikoleksi. Tentu saja berkaitan dengan skin, bundle, karakter dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan di Shop.

Meski item yang ada di FF bisa diperoleh secara gratis, namun kebanyakan yang bagus dan keren tampilannya dijual lewat Shop. Oleh sebab itu, pemain membutuhkan Diamond sebagai currency atau mata uang agar bisa membeli item yang dijual di Shop.

Dengan kata lain, Diamond di FF adalah mata uang yang digunakan untuk membeli berbagai macam item yang ada di Shop maupun kebutuhan lainnya yang ada di dalam game tersebut.

Namun, sebagian pemain atau pemula yang baru saja memainkan FF maupun Free Fire MAX mungkin belum tahu bagaimana cara mendapatkan Diamond.

Mau tahu bagaimana cara mendapatkan Diamond di Free Fire (FF)?

ILUSTRASI Hadiah Diamond sebagai Bug Hunter FF Advance Server

Baca Juga: Anniversary Mobile Legends Ulang Tahun ke-7, Simak Jadwal Event Hadiah Berlimpah!

Bagaimana cara mendapatkan Diamond di Free Fire (FF)?

Cara pasti untuk mendapatkan Diamond di Free Fire dan Free Fire MAX adalah dengan cara top up. Anda dapat membeli sejumlah Diamond sesuai dengan dana yang diinginkan.

Berikut ini daftar harga Diamond FF:

  • 5 Diamond - Rp 1.000
  • 12 Diamond - Rp 2.000
  • 50 Diamond - Rp 8.000
  • 70 Diamond - Rp 10.000
  • 140 Diamond - Rp 20.000
  • 355 Diamond - Rp 50.000
  • 720 Diamond - Rp 100.000
  • 1450 Diamond - Rp 200.000
  • 2180 Diamond - Rp 300.000
  • 3640 Diamond - Rp 1.000.000
  • 36500 Diamond - Rp 5.000.000
  • 73100 Diamond - Rp 10.000.000

Daftar harga DIamond FF di atas berdasarkan situs atau website penyedia top up Codashop. 

Sedangkan di dalam game, pemain bisa melakukan top up beli Diamond dengan harga mulai Rp 16.000 untuk mendapatkan 100 Diamond.

Selain dengan cara top up, Anda juga bisa memperoleh Diamond dengan menukarkan atau klaim kode redeem FF. Meski demikian, hal itu tidak pasti sebab kode redeem FF yang biasanya dibagikan jarang menghadirkan reward Diamond.

Ada pun reward lainnya berupa skin, bundle, loot crate, voucher dan masih banyak lagi yang bisa diklaim lewat kode redeem FF.

Oh iya, masih ada cara alternatif untuk mendapatkan Diamond di FF, bahkan gratis. Anda dapat mengikuti program Free Fire Advance Server yang biasanya diselenggarakan menjelang hadirnya update patch terbaru. 

Temukan dan laporkan bug yang ada di FF Advance Server, kemudian laporkan, setelah itu Anda berkesempatan meraih 1.000 Diamond gratis sebagai Main Contributor.

Kesimpulannya untuk mendapatkan Diamond secara pasti di FF dan Free Fire MAX yaitu dengan melakukan top up.

Demikian pembahasan tentang Diamond di Free Fire (FF) dan bagaimana cara mendapatkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru