Begitu terjangkau, harga sepeda BMX anak Pacific Strikers ringan di kantong

Senin, 12 Oktober 2020 | 14:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Begitu terjangkau, harga sepeda BMX anak Pacific Strikers ringan di kantong


SEPEDA - Cari sepeda BMX yang cocok buat anak? Anda bisa melirik sepeda BMX anak Pacific Strikers 16. Simak harga sepeda BMX anak Pacific Strikers di sini.

Bersepeda menjadi salah satu kegiatan menarik kala pandemi corona melanda. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga gemar bersepeda. Pilihannya bisa jatuh ke sepeda BMX.Bukan cuma untuk orang dewasa, sepeda BMX juga cocok bagi anak-anak. 

Dengan penampilan yang tidak terlalu tinggi, sepeda BMX bisa dengan mudah dijangkau oleh anak-anak. Anda bisa memilih sepeda BMX anak Pacific Strikers untuk anak, dengan banderol harga terjangkau.

Penampilan sepeda BMX anak Pacific Strikers cukup menggoda. Tidak terlalu tinggi, sepeda BMX anak Pacific Strikers mudah dijangkau anak-anak.

Baca Juga: Masih terjangkau, berikut daftar harga sepeda gunung wanita Polygon, United & Pacific

Sepeda BMX Pacific Strikers disematkan frame dengan material hi ten steel. Selain itu, menggunakan jenis rem konvensional, v-brake keluaran dari Pacific.

Secara keseluruhan, sepeda BMX anak Pacific Strikers cukup menarik untuk dilirik dengan harga murahnya. Anda bisa mengajak anak-anak bersepeda tanpa perlu mengeluarkan bujet berlebihan. 

Berikut harga sepeda BMX anak Pacific Strikers dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda BMX Anak Pacific Strikers

  • Pacific Strikers 16"
  • Pacific Avalon 1.0 18"
  • Pacific Avatar 18"

Sepeda BMX anak Pacific tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda bmx anak Pacific bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia.

Perlu Anda ketahui, stok dan  harga sepeda bmx anak sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan, selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon paling murah bulan Oktober 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru