Belajar bahasa Inggris asik lewat 5 lagu anak-anak bahasa Inggris ini

Rabu, 29 Juli 2020 | 06:47 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
Belajar bahasa Inggris asik lewat 5 lagu anak-anak bahasa Inggris ini

ILUSTRASI. Belajar bahasa Inggris asik lewat 5 lagu anak-anak bahasa Inggris ini


Parenting - JAKARTA. Belajar bahasa Inggris terutama untuk anak-anak kadang tidak mudah. Karena bukan bahasa ibu yang sering digunakan, anak sering kesulitan belajar. Lagu anak-anak bahasa Inggris bisa sangat membantu

Anda yang memiliki buah hati yang masih kecil, Anda bisa menggunakan lagu sebagai media belajar. Ada banyak lagu anak-anak bahasa Inggris yang bisa membantu anak belajar bahasa Inggris. 

Mengenal alfabet dalam bahasa Inggris dengan ABC song

Mengenalkan bahasa Inggris kepada anak tidak perlu menggunakan buku yang sulit. Lagu anak-anak bahasa Inggris seperti ABC song sangat membantu anak belajar bahasa Inggris.

Lagu ini sering dijadikan panduan banyak orang tua untuk mengajarkan alfabet dalam bahasa Inggris. Nada yang menyenangkan dan mudah diingat, bisa dengan mudah di cerna oleh buah hati.

Baby shark lagu untuk mengenal istilah keluarga

Mengenalkan istilah dalam keluarga bisa menyenangkan dengan lagu anak-anak bahasa Inggris, baby shark. Lagu ini sempat viral beberapa waktu lalu.

Nada yang menyenangkan sangat disukai oleh anak-anak. Ada beberapa versi lagu baby shark, ada versi panjang hingga dance

Anda bisa mengenalkan istilah dalam keluarga dengan cara yang asik. Tarian baby shark juga bisa menjadi olahraga ringan untuk buah hati.

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru