Beli Motor Listrik, Cek Juga Layanan Purnajual dan Servicenya

Selasa, 30 Juli 2024 | 10:35 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Beli Motor Listrik, Cek Juga Layanan Purnajual dan Servicenya

ILUSTRASI. Motor listrik United produksi PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) di ajang Jakarta Fair 2024.


MOTOR LISTRIK - JAKARTA. Kekhawatiran penggunaa motor listrik adalah perawatan dan layanan purna jual. Maka, United E-Motor, brand motor listrik dalam negeri dari PT Terang Dunia Internusa Tbk berupaya memberi jaminan layanan purna jual.

General Manager United E-Motor, Andry Dwinanda mengatakan, layanan purna jual merupakan salah satu benefit emiten berkode saham UNTD itu. “Layanan purna jual ini merupakan bagian dari rangkaian strategi marketing yang kami jalankan," katanya, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (29/7).

Saat ini layanan purna jual tersedia di seluruh authorized store United E-Motor. Pelanggan bisa langsung mengunjungi store terdekat untuk mendapat informasi mengenai produk motor listrik dan layanan.. Beragam kemudahan pembiayaan tersedia lewat cicilan dengan tenor yang beragam dari berbagai leasing. Salah satunya lewat Adira Finance.

Baca Juga: Harga Mobil Listrik BYD M6 Murah, Konsumen Wajib Tahu Ini Sebelum Beli

“Ada juga layanan home service yang sangat memudahkan customer yang membutuhkan servis atau perbaikan motor, tapi tidak bisa keluar rumah. Silakan menghubungi nomor customer service kami untuk buat janji temu dengan teknisi yang akan datang langsung dan melakukan perbaikan motor di rumah,” tambah Andry.

Saat ini, United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800 dan TX3000) dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru