Belanja

Beli tiket pesawat sekaligus rapid test sudah bisa dilayani Tiket.com

Senin, 08 Juni 2020 | 14:09 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Beli tiket pesawat sekaligus rapid test sudah bisa dilayani Tiket.com

Pengunjung di booth Starup E-Commerce Tiket.com di salah satu pameran./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/22/02/2019.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.. Ada layanan anyar yang mulai ditawarkan Tiket.com. Aplikasi pemesanan tiket transportasi dan hotel tersebut sudah menyediakan layanan pemesanan rapid test di dalam aplikasi tersebut. Layanan ini bisa Tiket.com lakukan setelah menjalin kerjasama dengan aplikasi kesehatan Halodoc.

Seperti dalam email pemberitahuan Tiket.com yang diterima Kontan.co.id, apllikasi pemesanan tiket ini memberitahukan adanya layanan rapid test selama berlangsungnya pandemi corona. Jadi setelah Anda memesan tiket pesawat sesuai dengan rute penerbangan dan jadwal yang dipilih, tinggal pastikan apakah di rute dan jadwal penerbangan yang dipilih ada opsi untuk melakukan rapid test.

Baca Juga: Refund tiket KAI bisa lewat apps, pahami syaratnya

Jika iya, tinggal dipilih opsi tersebut. Harap diperhatikan, rapid test  ini berlaku untuk semua penumpang dalam satu pemesanan. Jadi Anda sudah memesan tiket pesawat berikut rapid test.

Baca Juga: Lion Air terbang lagi mulai 1 Juni, perhatikan syarat dan ketentuannya

Setelah memesan, konsumen akan mendapatkan e-voucher dank ode voucher yang dapat digunakan untuk melakukan  rapid test di Halodoc. Untuk membuat jadwal rapid test bersama Halocod bisa konsumen lakukan di menu my order.

Baca Juga: Hore, Citilink terbang kembali mulai 1 Juni 2020

Dalam syarat dan ketentuan, Tiket.com memberitahukan bahwa program pembelian tiket plus rapid test ini mulai berjalan sejak 1 Juni 2020 sampai 31 Desember 2020. Adapun voucher rapid test berlaku sampai tanggal 30 September 2020.

 

Editor: Markus Sumartomjon
Tag


Terbaru