Belum kebagian BTS Meal? Kenali dulu empat menu spesialnya

Kamis, 10 Juni 2021 | 09:34 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Belum kebagian BTS Meal? Kenali dulu empat menu spesialnya

ILUSTRASI. Bagi yang belum mendapatkan BTS Meal, ada baiknya untuk mengenal empat menu spesialnya terlebih dahulu. Dok: Instagram McD


PROMO MCD - McDonald’s atau McD resmi merilis BTS Meal pada tanggal 9 Juni 2021 lalu di Indonesia. Animo fans BTS atau yang lebih dikenal dengan nama ARMY begitu tinggi terhadap kolaborasi McD X BTS ini.

Melansir situs resmi McDonald’s, cara untuk mendapatkan BTS Meal hanya bisa melalui pemesanan via drive thru, McDelivery, GrabFood, GoFood dan ShopeeFood mulai pukul 11.00 pagi saja.

Hal ini mengakibatkan adanya antrean panjang sehingga pesanan pelanggan belum bisa terpenuhi. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang, tidak boleh ada kerumunan atau gerai akan mendapatkan sanksi ditutup sementara.

Nah, bagi yang belum mendapatkan BTS Meal, ada baiknya untuk mengenal empat menu spesialnya terlebih dahulu. Pertama, Chicken McNuggets. Ada 9 potong Chicken McNuggets dalam paket BTS Meal. Tentunya, Chicken McNuggets berbeda dengan nugget beku pada umumnya. Potongan nugget lebih besar dan ayamnya terasa.

Kedua, saus. Saus dalam BTS Meal bukan saus biasa loh. Ada dua saus spesial yang menjadi favorit member BTS, yaitu saus sweet chili dan saus cajun. Rasa saus sweet chili merupakan perpaduan antara manis, asam dan pedas.

Baca Juga: McD rilis BTS Meal hari ini 9 Juni 2021, ini cara cepat mendapatkannya

McD X BTS

Sedangkan, saus cajun terdiri dari perpaduan antara bumbu mustar pedas dan lada. Kalau Anda belum terbiasa dengan rasa saus tersebut, jangan khawatir. Sebab, McD juga memberikan saus cabai sachet dalam paket BTS Meal. 

Ketiga, kentang goreng. Terlihat biasa saja, tapi kentang goreng dalam BTS Meal akan terasa tidak biasa jika Anda padukan dengan saus sweet chili dan saus cajun tersebut. Kentang goreng ini bisa menjadi santapan yang pas loh jika dipadukan dengan Chicken McNuggets.

Keempat, minuman. Minuman ringan dalam BTS Meal terlihat spesial karena bernuansa ungu lengkap dengan logo khas BTS di sekelilingnya. Selain itu, minuman ringan ini bisa menjadi teman saat menikmati Chicken McNuggets dan kentang goreng.

Harga BTS Meal cukup terjangkau: mulai dari Rp 40.000-an saja. Dengan begitu, Anda bisa makan enak sekaligus bisa menghemat bujet kulineran di awal bulan.

Selamat berburu BTS Meal!

Selanjutnya: Hyper Diskon! Ini dia promo Hypermart weekday 10 Juni 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru