Beragam harga mobil bekas mulai Rp 50 juta jenis hatchback per April 2021

Sabtu, 10 April 2021 | 15:40 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Beragam harga mobil bekas mulai Rp 50 juta jenis hatchback per April 2021


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Kini, telah banyak pilihan mobil bekas hatchback dari mulai Rp 50 juta. Saat kondisi baru, mobil berjenis hatchback identik dengan harga yang cukup tinggi.

Namun, kini sudah banyak mobil bekas jenis hatchback yang sudah terjangkau dan termasuk dalam mobil terlaris pada zamannya.

Dengan harga mobil bekas seri hatchback yang semakin murah, penasaran dengan daftar spesifikasi mobilnya? 

Kontan.co.id merangkum daftar harga mobil bekas hatchback Rp 50 juta. Data pricelist mobil bekas tersebut dirangkum dari situs mobil bekas Gridoto.

Baca Juga: Kini di bawah Rp 100 juta, harga mobil bekas Nissan Juke kian murah

Yuk, simak spesifikasi singkat dan harga mobil bekas jenis hatchback mulai Rp 50 juta per April 2021:

1. Chevrolet Spark

Harga mobil bekas Chevrolet Spark

Chevrolet Spark meluncur saat Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2010 dengan penjualan fantastis. Separuh penjualan Chevrolet didominasi dengan seri Spark ini.

Chevrolet Spark dikenal karena masuk jajaran low cost green car (LCGC).

Harga mobil baru Chevrolet Spark saat rilis Rp 140 jutaan untuk tipe tertinggi. Mobil ini dikenal dengan desain eksterior dan interior yang futuristik di kelasnya.

Chevrolet Spark dibekali mesin S-Tech II DOHC Port Deactivation kapasitas 1.200cc dan 4 silinder. Alhasil, mesin mampu melaju dengan tenaga maksimum 82 horsepower dengan torsi 108 Nm.  

Di sisi keamanannya, mobil ini mendapatkan sertifikat Internasional tingkat Eropa oleh Euro NCAP dengan memperoleh empat bintang dalam uji tabrakan. 

Sekarang, harga mobil bekas hatchback dari Chevrolet kian terjangkau. Harga mobil bekas Chevrolet Spark tipe M/T tahun 2010 dibanderol mulai Rp 60 juta per April 2021.

Baca Juga: Turun harga, harga mobil bekas Honda Jazz paling rendah Rp 60 juta per April 2021

2. Daihatsu Sirion

Harga mobil bekas Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion merupakan seri citycar yang tampil dengan ukuran mungil di kelasnya, dan tentunya cocok untuk berkendaran di jalanan kota. Salah satu varian Daihatsu Sirion yakni Daihatsu Sirion seri 2007 menjajaki pasar mobil citycar seri hatchback di Indonesia.

Hingga kini Daihatsu Sirion terus diperbarui oleh Daihatsu untuk bersaing dengan Honda Brio hingga Suzuki Karimun Wagon R.

Daihatsu Sirion dibekali mesin K3VE 14 dengan kapasitas 1.300cc yang memiliki 4 silinder tentunya juga disematkan teknologi fuel injection untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar.

Sehingga, Daihatsu Sirion mampu melaju dengan tenaga maksimum 90 horsepower dengan torsi 116 Nm. Pada transmisi mobil sudah didukung dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi 4 percepatan.

Saat ini, harga mobil bekas hatchback dari Daihatsu sudah murah. Harga mobil bekas Daihatsu Sirion mulai Rp 60 juta dengan tipe D tahun 2007 per April 2021.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda CR-V tahun lawas kian murah, mulai Rp 70 jutaan

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru