Berapa Gaji Kylian Mbappe di Real Madrid? Ini Perbandingan dengan Jude Bellingham

Kamis, 06 Juni 2024 | 14:11 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Berapa Gaji Kylian Mbappe di Real Madrid? Ini Perbandingan dengan Jude Bellingham

ILUSTRASI. Soccer Football - FIFA World Cup Qatar 2022 - Semi Final - France v Morocco - Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar - December 14, 2022 France's Kylian Mbappe in action REUTERS/Carl Recine


LA LIGA SPANYOL - Kylian Mbappe kini telah resmi menjadi pemain baru Real Madrid. Pesepakbola asal Perancis tersebut didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan status free transfer. Lantas, berapa gaji seorang Kylian Mbappe di Real Madrid?

Real Madrid telah mengumumkan secara resmi bahwa Kylian Mbappe dikontrak selama 5 tahun. Sebelumnya, kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid selalu menjadi isu hangat selama beberapa musim setiap jendela transfer pemain dibuka.

Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid juga cukup menarik perhatian. Selain ditunggu para fans, pesepakbola bintang tersebut datang ke Real Madrid secara gratis.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Gunakan SnapTik

Meski demikian, Real Madrid tetap harus menggaji Kylian Mbappe dengan nominal yang tidak kecil juga.

Melansir dari Marca, Kylian Mbappe akan mendapatkan gaji sekitar 15 juta euro per musim dari Real Madrid. Angka tersebut tentu cukup jauh dengan gaji sebelumnya Mbappe di PSG.

Namun, Kylian Mbappe juga mendapatkan bonus yang cukup besar di Real Madrid. Seperti bonus penandatanganan yang mencapai 100 juta euro, ditambah hak citranya, di mana klub hanya mendapat 20 persen dari kesepakatan baru.

Gaji Kylian Mbappe juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan bintang Real Madrid lainnya yaitu Jude Bellingham. 

Baca Juga: Deretan 10 Pemain Sepakbola Termahal di La Liga Spanyol, Kini Ada Kylian Mbappe

Melansir dari The Sun, gaji Jude Bellingham di Real Madrid sekitar 11,4 juta poundsterling atau sekita 220 ribu poundsterling per minggu.

Dengan demikian, Kylian Mbappe bisa masuk ke dalam daftar s pemain sepakbola dengan gaji termahal di Real Madrid bahkan Liga Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru