Berapa Harga Asli Dead By Daylight Gold Edition di Epic Games Store?

Rabu, 10 Januari 2024 | 14:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Berapa Harga Asli Dead By Daylight Gold Edition di Epic Games Store?

ILUSTRASI. Berapa Harga Asli Dead By Daylight Gold Edition di Epic Games Store?


Harga Asli Dead By Daylight Gold Edition - Berapa harga Dead By Daylight Gold Edition di Epic Games Store? Sempat mengalami bug price di Epic Games Store, harga game Dead By Daylight Gold Edition di PC terjun bebas cuma Rp 550.

Baru-baru ini gamers geger dengan sebuah game yang hargnya lebih murah dari tarif parkir! Kira-kira game apa yang harganya terbilang receh ini?

Seperti yang kita ketahui, Epic Games Store merupakan platform pembelian game PC yang tidak jarang menghadirkan diskon menarik hingga penawaran game gratis. Meskipun sebagian besar gamers mengenal Steam, Epic Games Store tak jarang menarik perhatian sebagian gamer yang ingin menambah koleksi game original mereka tanpa khawatir dompet menipis.

Hebohnya lagi, komunitas gamer pada hari Selasa, 9 Januari 2024 menemukan bahwa game berjudul Dead By Daylight Gold Edition ternyata mengalami bug price.

Buat yang belum tahu, bug price adalah kesalahan penulisan harga yang kemungkinan merupakan harga untuk region lain atau mata uang lain. Bug price sendiri juga merujuk pada kesalahan penulisan harga pada sebuah game yang mungkin dijual dengan harga 500.000 tetapi kurang angka 0 (nol) atau semacamnya.

Baca Juga: Devil May Cry: Peak of Combat Rilis Hari ini (10/1), Server Dibuka Jam Berapa?

Dengan kata lain, bug price ini memungkinkan game menjadi lebih murah dari harga aslinya atau justru jauh lebih mahal dari harga aslinya karena kesalahan tersebut.

Kembali lagi membahas tentang bug price Dead By Daylight Gold Edition di Epic Game Store, game tersebut terjun bebas di harga cuma Rp 550 saja. 

Harga Dead By Daylight Gold Edition Epic Games Store

Berapa? Dengan banderol harga Rp 550 saja Anda sudah bisa mendapatkan game Dead By Daylight Gold Edition di Epic Games Store saat masih mengalami bug price.

Kira-kira berapa harga asli Dead By Daylight Gold Edition di Epic Games Store?

Baca Juga: Update PUBG Mobile 3.0 Sudah Tersedia, Berapa Ukuran Download APK Android dan iOS?

Harga asli Dead By Daylight Gold Edition di Epic Games Store

Asal Anda tahu, Dead By Daylight untuk Base Edition di Epic Games Store dijual dengan harga Rp 169.000.

Apabila edisi Gold Edition dijual dengan harga Rp 550, tidak masuk akal bukan? Gold Edition merupakan edisi lengkap di mana base game dan berbagai update konten baru yang dirilis tersedia pada edisi tersebut.

Setelah ditelusuri kembali di laman resmi Epic Games Store, harga asli Dead By Daylight Gold Edition adalah Rp 549.999.

Ngomongin soal bug price, ini bukanlah pertama kalinya game dijual dengan harga murah dengan mata uang Rupiah. 

Sebelum Dead By Day Light Gold Edition, game lainnya juga pernah mengalami kejadian serupa.

Misalnya, Assassins Creed Unity yang dijual di Steam dengan harga cuma Rp 28 atau Total War: Warhammer 3 yang harganya jadi Rp 3.500 di Epic Games Store.

Terlepas dari semua itu, gamer yang telah berhasil membeli game dengan harga yang murah ini kemungkinan bisa terkena refund. Namun tidak menutup kemungkinan gamer yang beruntung bisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru