Berbanderol murah, harga sepeda gunung United Monanza 20 terjangkau banyak kalangan

Rabu, 12 Agustus 2020 | 15:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Berbanderol murah, harga sepeda gunung United Monanza 20 terjangkau banyak kalangan


SEPEDA - Sepeda gunung United Monanza 20 bisa masuk daftar sepeda incaran Anda. Harga sepeda gunung United Monanza 20 terjangkau, Anda bisa cek di sini.

Sepeda gunung United Monanza 20 bisa menjadi pilihan menarik. Apalagi, harga yang ditawarkan bisa dijangkau banyak kalangan.

Meski begitu, kualitas Sepeda gunung United Monanza 20 yang ditawarkan cukup mumpuni di kelasnya. Tampilannya tetap sangar, terlihat dari ban sepeda berukuran besar.

Ban sepeda gunung United Monanza 20 berukuran 20 x 2,30. Dan, dengan banderol harga yang terjangkau, sepeda United Monanza 20 sudah memakai rem cakram.

Baca Juga: Harga sepeda gunung Pacific Fluxus Series bulan Agustus, ini spesifikasinya

Hanya, dengan harga yang terjangkau, sepeda gunung Monanza 20 menggunakan frame yang terbuat dari material besi. Walau tergolong berat, material besi mampu menghadirkan performa tangguh.

Sementara untuk kenyamanan saat berkendara, United menyematkan suspensi pada garpu depan sepeda gunung United Monanza 20.

Anda tertarik? Harga sepeda gunung United Monanza 20 dibanderol dengan harga yang masuk akal.

Melansir situs unitedbike.com, banderol harga sepeda gunung United Monanza 20 hanya Rp 2 juta. Cukup terjangkau bukan?

Baca Juga: Masuk akal, harga sepeda gunung Polygon Cascade Series masih aman di kantong

Anda bisa mendatangi gerai atau toko sepeda terdekat untuk membeli sepeda gunung United Monanza 20. Harga sepeda gunung United Monanza 20 yang murah ini sewaktu-waktu dapat berubah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru