Berburu paket wisata negeri Kanguru di BCA Australia Travel Fair

Kamis, 14 Maret 2019 | 20:42 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Berburu paket wisata negeri Kanguru di BCA Australia Travel Fair


BANK - JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus mendorong pendapatan komisi alias fee based income. Salah satunya dengan rajin menggelar travel fair atau pameran perjalanan.

BCA dengan menggandeng Tourism Australia akan menggelar BCA Australia Travel Fair selama empat hari pada 14-17 Maret 2019 di Atrium Utama Gandaria City. Ini merupakan pameran perjalanan kedua yang dilakukan BCA dan Tourism Australia.

Executive Vice President Transaction Banking Business Development BCA Mira Wibowo mengatakan, pihaknya akan menawarkan cashback hingga Rp 5 juta dan cicilan 0% hingga 6 bulan untuk pemegang Kartu Kredit BCA.

Pameran ini akan menawarkan tawaran perjalanan ke berbagai tempat wisata di Australia seperti Lake Hiller, Jalur Seni Silo, Great Beach Drive, Canberra Balloon Spectacular, lereng ski di Perisher, dan d'Arenberg Cube.

“Kami sangat senang melanjutkan kemitraan kami dengan Tourism Australia. Australia telah membuktikan diri sebagai tujuan yang sedang tren bagi masyarakat Indonesia dan dengan kampaye terbaru Tourism Asutralia semakin banyak lagi orang Indonesia berlibur kesana." kata Mira dalam keterangan resmi, Kamis (14/3).

BCA Australia travel fair ini didukung oleh tujuh mitra maskapai penerbangan yaitu, Singapore Airlines, Qantas, Garuda Indonesia, Virgin Australia, Malaysia Airlines, Fly Scoot, dan Royal Brunei.

Selain itu, pameran ini juga didukung tujuh agen perjalanan, yaitu Avia Tour, Dwidayatour, Bayu Buana, Golden rama, Smailing Tour, Wita Tour, dan Panorama JTB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru