Gadget

Beredar bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Watch Lite, harga dijamin lebih murah

Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:42 WIB Sumber: GSM Arena
Beredar bocoran spesifikasi Xiaomi Mi Watch Lite, harga dijamin lebih murah

ILUSTRASI. Bocoran desain Xiaomi Mi Watch Lite.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rumor yang cukup mengejutkan datang dari Xiaomi. Pabrikan gadget yang terkenal dengan produk murahnya ini dikabarkan akan segera merilis seri jam tangan pintar baru dengan nama Mi Watch Lite.

Sesuai dengan namanya, Mi Watch Lite merupakan versi Lite dari Mi Watch yang sudah dirilis tahun lalu. Mengacu pada nama Lite ini, bisa dipastikan kalau smartwatch generasi baru ini akan memiliki harga yang lebih murah.

Baru-baru ini spesifikasi Mi Watch Lite mulai muncul di database Federal Communications Commission (FCC), lengkap dengan bocoran desain yang digunakan.

Soal spesifikasi, Mi Watch Lite akan menggunakan layar berukuran 1,41 inci berkualitas HD dan tentunya sudah berwarna. 

Spesifikasi Mi Watch Lite lain yang tak kalah menonjol adalah dukungan GPS built-in, tahan air hingga 50 meter, hingga pelacakan detak jantung untuk penguna.

Baca Juga: Dijuluki 'Mid-Range Killer', harga HP POCO X3 termurah di kelasnya

Soal daya tahan, bocoran spesifikasi Mi Watch Lite menunjukkan bahwa smartwatch Xiaomi ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 230 mAh yang didukung pengisian daya 5W.

Spesifikasi Xiaomi Mi Watch Lite

Mi Watch Lite mampu dikoneksikan dengan perangkat pengguna minimal Android 4.4 atau iOS 10 melalui sambungan Bluetooth 5.1.

Dalam bocoran kotak penjualan yang beredar juga disebutkan bahwa Mi Watch Lite akan dilengkapi dengan sejumlah mode olahraga yang masih misterius.

GSM Arena menambahkan bahwa produk yang muncul di database FCC ini terdaftar dengan nama REDMIWT02, artinya, smartwatch Xiaomi ini mungkin akan dirilis dengan merek Redmi.

Selanjutnya: Resmi rilis di China, harga Redmi K30S dibanderol mulai Rp 5 jutaan

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo


Terbaru