kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Berikan ruang ekspresi anak muda, Telkomsel gelar Youth Festival 2019 di Tangerang


Minggu, 20 Januari 2019 / 08:50 WIB
Berikan ruang ekspresi anak muda, Telkomsel gelar Youth Festival 2019 di Tangerang

Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkomsel menghadirkan Youth Festival 2019 sebagai ajang penampilan bakat dan kreativitas para pelajar di wilayah Tangerang pada Sabtu (19/1) di Summarecon Mall Serpong.

Ricky E Panggabean, General Manager Youth & Community Area Jabotabek, Jabar Telkomsel mengatakan kegiatan ini digelar dengan menghadirkan beragam kegiatan seperti students performance (Beladiri, Band & Dance), game digital interaktif, kompetisi E-sport (Mobile Legends dan PUBG), serta menampilkan hiburan menarik.


"Jadi dalam acara ini para siswa antar sekolah atau anak-anak muda berkompetisi unjuk kebolehan dari bakat yang mereka miliki, seperti di bidang seni, olahraga dan beladiri untuk memperebutkan hadiah belasan juta rupiah,"ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Minggu (20/1).

Selain berkompetisi, kata Ricky anak muda dan pelajar yang hadir diacara ini juga dapat mengikuti talkshow inspiratif dan seru yang dibawakan oleh Grandmaster Memory, Yudi Lesmana.

Sementara untuk hiburan, Telkomsel juga menghadirkan performance menarik dari DJ Vee Felicia dan Dul Jaelani serta menghadirkan Korean booth series yang dapat digunakan untuk berfoto seru oleh pengunjung dengan mengunakan kostum korea.

"Ke depannya, Telkomsel berkomitmen akan selalu memberikan ruang berekspresi untuk anak-anak muda dalam mengembangkan bakatnya dan gelaran seperti ini akan kami adakan kembali sebagai wahana pengembangan kreativitas anak muda," tuturnya.


Tag


TERBARU

×