Gadget

Berikut daftar tim yang mendapatkan slot upper bracket M2 Mobile Legends, siapa saja?

Rabu, 20 Januari 2021 | 10:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Berikut daftar tim yang mendapatkan slot upper bracket M2 Mobile Legends, siapa saja?

ILUSTRASI. Berikut daftar tim yang mendapatkan slot upper bracket M2 Mobile Legends, siapa saja?

KONTAN.CO.ID -  Setelah Fase Grup M2 Mobile Legends rampung dua hari yang lalu, beberapa tim telah berhasil amankan slot upper bracket. Siapa saja mereka? Mari kita simak beberapa tim yang berhasil amankan slot upper bracket M2 Mobile Legends.

Pertandingan yang cukup panjang selama dua hari sejak 18-19 Januari 2021 telah menemukan tim yang mengamankan slot upper bracket. Fase Grup M2 Mobile Legends telah menemukan 4 tim yang bertengger di upper bracket.

Apakah kalian tahu siapa mereka?

Bagi kalian yang selama dua hari ternyata belum sempat mengikuti pertandingan M2 Mobile Legends kami akan membagikan beberapa informasi menarik. Salah satunya mengenai tim yang telah mengamankan slot upper bracket Playoff.

Tim yang berhasil mengamankan slot upper bracket Playoff M2 Mobile Legends merupakan yang berada di posisi teratas di masing-masing grup. Dalam kompetisi M2 Mobile Legends 12 tim yang berlaga masuk dalam 4 grup yang berbeda.

Pembagian grup M2 Mobile Legends

Artinya ada 4 tim yang berhasil mengamankan slot upper bracket di masing-masing grup. Berikut ini bracket terbaru M2 Mobile Legends:

Bracket M2 Mobile Legends

Daftar tim yang berhasil mengamankan slot upper bracket babak playoff M2 Mobile Legends:

  • Burmese Ghouls (Myanmar)
  • Bren Esports (Filiphina)
  • Omega Esports (Filiphina)
  • RRQ Hoshi (Indonesia)

Dari bracket di atas, kita bisa melihat tim yang sudah mengamankan slot upper bracket. Sebaliknya slot lower bracket masih kosong dan bakal diisi setelah pertandingan  M2 Mobile Legends hari ini usai.

Burmese Ghouls asal Myanmar menjadi perwakilan dari Grup A yang sempat bermain apik. Sementara Bren Esports dari Filiphina juga berhasil menumbangkan Alter Ego sehingga membuatnya mengamankan slot upper bracket.

Di sisi lain, Omega Esports yang menjadi tim asal Filiphina ini berhasil mewakili grup B yang berhasil mengamankan slot upper bracket. Terakhir, RRQ Hoshi satu dari tim perwakilan Indonesia ini juga berhasil mengamankan slot upper bracket.

Dukung terus tim perwakilan Indonesia di M2 Mobile Legends. Untuk jadwal, Anda bisa cek lewat artikel selanjutnya di bawah ini.

Selanjutnya: Jadwal M2 Mobile Legends hari ke-3 20 Januari 2021, perebutan slot lower bracket

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru