Berikut hasil lengkap Grup A-D Liga Champions, Real Madrid hancur lebur

Kamis, 19 September 2019 | 05:27 WIB   Reporter: kompas.com
Berikut hasil lengkap Grup A-D Liga Champions, Real Madrid hancur lebur

ILUSTRASI. Liga Champions


LIGA CHAMPIONS - JAKARTA. Lanjutan laga fase grup Liga Champions 2019-2020 berlangsung pada Rabu (18/9) atau Kamis (19/9) dini hari WIB. Dan, Real Madrid menjadi klub yang paling nahas. 

Bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Parc des Princes, Madrid yang masuk Grup A Liga Champions hancur lebur setelah kalah dengan skor telak 3-0 dari PSG. PSG menang berkat dua gol dari Angel Di Maria pada menit ke-14 dan ke-33 serta Thomas Munier pada menit ke-90.

Laga lain di Grup A Liga Champions, tuan rumah Brugge bermain imbang dengan skor 0-0 saat menghadapi Galatasaray. Selanjutnya di Grup B, wakil Inggris, Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang 2-2 saat melawan tuan rumah Olympiakos.

Baca Juga: Berikut hasil lengkap Grup E-H Liga Champions: Liverpool dan Chelsea takluk

Pada laga ini, Tottenham sebenarnya sempat unggul 2-0 terlebih dulu. Namun, Olympiakos berhasil membuat laga berakhir imbang.

Pertandingan lain Grup B, Bayern Muenchen menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas Red Star Belgrade. Gol kemenangan Bayern dicetak oleh Kingsley Coman, Robert Lewandowski, dan Thomas Mueller.

Di Grup C, wakil Inggris, Man City, menang telak 3-0 atas tuan rumah Shakhtar Donetsk. Gol-gol Man City dicetak oleh Riyad Mahrez, Ilkay Guendogan, dan Gabriel Jesus.

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru