Berikut perkiraan waktu rilis PUBG: New State di perangkat Android dan iOS

Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Berikut perkiraan waktu rilis PUBG: New State di perangkat Android dan iOS

ILUSTRASI. Berikut perkiraan waktu rilis PUBG: New State di perangkat Android dan iOS

KONTAN.CO.ID - Inilah perkiraan waktu rilis PUBG: New State di perangkat Android dan iOS. Game battle royale bertema futuristik ini diperkirakan bakal rilis pertengahan bulan November 2021 ini.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan PUBG terbaru dengan visual memukau ini? Kali ini kami datang dengan kabar terbaru terkait PUBG: New State.

Bertema masa futuristik, PUBG: New State menjadi salah satu game battle royale terbaru yang patut ditunggu perilisannya. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi terkait tanggal rilis game battle royale yang satu ini.

Namun demikian ada beberapa informasi yang kemungkinan menjadi pertanda perkiraan waktu rilis PUBG: New State. 

Mengutip dari Sportskeeda, pihak PUBG: New State sempat membuat postingan di fanspage resmi Facebook yang mengatakan bahwa game tersebut direncanakan akan rilis paruh kedua tahun 2021. Alasan mengapa PUBG: New State masih belum rilis adalah untuk memberikan pengalaman battle royale kalsik selain gampelay next-gen dengan konten yang kaya, dan grafik yang melebihi batas game HP pada umumnya.

Baca Juga: Kode redeem FF update terbaru Oktober 2021, dapatkan beberapa hadiah item gratis!

Di App Store sendiri terungkap perkiraan tanggal rilis PUBG: New State. Menurut Sportskeeda, terjadi perubahan tanggal di App Store, yang semula diharapkan bakal rilis tanggal 8 Oktober berubah menjadi 31 Oktober 2021. 

Screenshoot PUBG: New State

Sayangnya, di Android sendiri belum nampak perkiraan tanggal rilis untuk PUBG: New State. Penampakan PUBG: New State di Play Store tidak menunjukan informasi yang memuat tanggal rilis, seperti di App Store. 

Meskipun demikian, PUBG: New State juga masih membuka pre-register hingga saat ini. Lewat cuitan resmi PUBG: New State di Twitter, diketahui jumlah pemain yang telah melakukan pre-register di seluruh dunia telah mencapai 40 juta.

Angka tersebut seharusnya bakal terus meningkat hingga tiba saat PUBG: New State rilis.

Berbicara tentang perilisan PUBG: New State, fanspage resminya belum lama ini mengungkapkan akan merilis "Launch Trailer PUBG: New State". Apakah dalam trailer terbarunya bakal terungkap waktu rilis PUBG: New State ini?

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih detail terkait perilisan video trailer terbarunya ini. 

Jadi buat Anda yang tidak mau terlewat, pantengin terus Kontan/Lifestyle untuk mendapatkan informasi terbaru tentang PUBG: New State, game terbaru, esports, hingga artikel menarik seputar teknologi.

Selanjutnya: Lewat mode FF ini, permainan mirip Squid Game bisa Anda mainkan di Free Fire

Editor: Arif Budianto
Terbaru