Berikut sinopsis anime World's End Harem, di mana Bumi hanya menyisakan beberapa pria

Minggu, 17 Oktober 2021 | 08:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Berikut sinopsis anime World's End Harem, di mana Bumi hanya menyisakan beberapa pria


ANIME - Jakarta. Berikut sinopsis anime berjudul World's End Harem (Shuumatsu no Harem). Kisahnya tentang Bumi di tahun 2040 di mana 99,9% pria meninggal karena terinfeksi virus bernama MK.

Sementara itu para wanita ditugaskan untuk meningkatkan populasi manusia, bagaimana kehidupan di Bumi selanjutnya?

Di tahun 2021 ini, sepertinya masih ada beberapa anime yang cukup menarik untuk dinantikan. Begitu pula dengan anime yang berjudul World's End Harem atau judul Jepang-nya Shuumatsu no Harem.

World's End Harem atau Shuumatsu no Harem ini merupakan anime yang diadaptasi dari manga yang diciptakan oleh pengarang dengan nama LINK dan diilustrasikan oleh Kotaro Shono. Manga tersbeut mulai diserialisasikan lewat majalah digital Shonen Jump+ milik Shuesha pada Mei 2016 lalu.

Tepat pada bulan Mei 2020 lalu, manga tersebut resmi diumumkan akan mendapatkan serial anime. Kabar baiknya, anime tersebut tayang tahun 2021 ini.

Mengutip dari MyAnimeList, World's End Harem (Shuumatsu no Harem) telah tayang di platform streaming resmi Crunchyroll dengan biaya langganan tertentu. Sayangnya, untuk siaran resmi episode 2 dan selanjutnya terpaksa harus ditunda sampai Januari 2022 mendatang.

Sembari menanti episode 2 yang rilis tahun depan, mari kita simak sinopsis World's End Harem (Shuumatsu no Harem) terlebih dahulu.

Baca Juga: Boruto episode 219: Code lawan berikutnya yang wajib diwaspadai!

Sinopsis World's End Harem (Shuumatsu no Harem)

Anime Worlds End Harem

The Man-Killer Virus, sebuah virus mematikan ini telah memusnahkan 99,9% populasi pria di dunia. Mizuhara Reito telah tidur kriogenik selama lima tahun terakhir, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya. 

Ketika Reito terbangun dari deep freeze, dia muncul ke dunia baru yang gila seks, di mana dia sendiri adalah sumber daya paling berharga di planet ini. Reito dan empat pria lainnya diberikan kehidupan mewah dan satu misi yang sebenarnya cukup sederhana, yakni memperbanyak populasi manusia.

Sayangnya, Reito hanya ingin menemukan Erisa, gadis kesayangannya yang hilang tiga tahun lalu. Mampukah Reito menahan godaan dan menemukan cinta sejatinya?

Peringatan! Anime World's End Harem (Shuumatsu no Harem) ini tidak cocok untuk anak-anak. Anime ini memiliki genre "Ecchi" di mana mengandung muatan dengan adegan dewasa.

Selain di CrunchyrollMuse Indonesia dikabarkan telah mendapatkan lisensi terkait anime World's End Harem (Shuumatsu no Harem) ini.

Bukan tayang di kanal YouTube resminya, anime World's End Harem akan tersedia di platform mainstream yang akan diumumkan segera. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait penayangan anime ini di platform mainstream wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Selanjutnya: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 1 di iQIYI, WeTV, Viu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru