Bermain dengan apik, Bigetron RA dan Aerowolf Limax lolos ke Super Weekend PMGC 2020

Kamis, 26 November 2020 | 07:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bermain dengan apik, Bigetron RA dan Aerowolf Limax lolos ke Super Weekend PMGC 2020

ILUSTRASI. Bermain dengan apik, Bigetron RA dan Aerowolf Limax lolos ke Super Weekend PMGC 2020

KONTAN.CO.ID - Setelah di hari pertama Weekdays PMGC 2020 Bigetron RA dan Areowolf Limax kurang mendapatkan hasil maksimal, akhirnya mereka bangkit. Di hari ke-2 PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 kedua tim tersebut bermain dengan apik dan lolos ke Super Weekend.

Gelaran kompetisi PUBG Mobile tingkat dunia, yakni PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 telah dimulai. Seluruh tim dari berbagai belahan dunia turut meramaikan dan memperebutkan titel bergengsi sebagai yang paling kuat.

Kompetisi atau turnamen PUBG Mobile PMGC 2020 baru saja memulai pertandingannya di minggu pertama ini.

Di babak awal, seluruh tim akan mengikuti pertandingan sesuai jadwal yang ditentukan. Tahap pertama seluruh tim mengikuti pertandingan Weekdays yang berlangsung selama dua hari.

Mereka semua harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin supaya bisa bertahan setidaknya di posisi ke-16 besar. Mereka yang berhasil bertahan di posisi ke-16 besar maka akan maju ke tahap Super Weekend untuk kembali mengumpulkan poin.

ILUSTRASI: PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020

Di hari pertama (24/11/2020), dua tim asal Indonesia, yakni Bigetron RA dan Aerowolf Limax sepertinya masih meraba-raba permainan dan mencoba beradaptasi. Kedua tim tersebut harus puas di urutan ke-14 untuk Aerowolf Limax dan urutan ke-17 untuk Bigetron RA.

Meskipun begitu, di hari ke-2 (25/11/2020) kedua tim tersebut bermain sangat baik. Menariknya lagi, dari posisi belasan yang mereka torehkan di hari pertama berhasil meningkat drastis pada hari ke-2.

Bagaimana tidak? Hasil akhir klasemen PMGC 2020 Weekdays di hari ke-2 Bigetron RA langsung meluncur ke posisi puncak. Sementara Aerowolf Limax perlahan tapi pasti telah bertengger di posisi ke-4.

Editor: Arif Budianto
Terbaru