Bersantap Sekaligus Menikmati Pameran Seni Lewat Art and Dine di Ritz Carlton Bali

Selasa, 21 November 2023 | 08:39 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Bersantap Sekaligus Menikmati Pameran Seni Lewat Art and Dine di Ritz Carlton Bali

ILUSTRASI. Pameran seni Art and Dine di Ritz Carlton Bali berlangsung 22 November-23 Desember 2023.


PAMERAN SENI - Menikmati seni adalah salah satu tujuan orang datang ke Bali. Nah, The Ritz Carlton Bali berkolabroasi dengan Galeri Zen 1  menghadirkan karya seni karya seniman wanita bertajuk  Art and Dine.

Pameran seni Art and Dine berlangsung 22 November-23 Desember 2023 bertempat di Bejana, restauran dari The Ritz Carlton Bali

Seniman yang turut dalam pameran ini adalah Erica Hestu Wahyuni asal Yogyakarta. Lukisan yang dibuat Erica banyak yang menceritakan mengenai pandangannya akan dunia dan memiliki narasi yang menarik. 

Selain Erica, ada pula Ni Nyoman Sani. Seniman ini  memenangkan 13th UOB Painting of The Year – Indonesia, acara seni tahunan yang sudah berlangsung lama di Singapura dan salah satu acara seni ternama di Asia Tenggara.

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun, Industri Hiburan dan Hotel Bersiap Meraup Untung

Seniman lainnya adalah Satya Cipta. Karya-karya Satya Cipta terinspirasi dari feminisme yang terjadi di dunia ini.

Art and Dine adalah konsep yang dikenalkan oleh The Ritz Carlton Bali dan Galeri Zen 1. Pameran ini mengajak para pecinta seni tak hanya sekadar menikmati keindahan dari karya seni tetapi juga bisa mencicipi langsung makanan khas Indonesia dan Bali. 

Penyelenggaraan ini dilakukan kembali usai Art and Dine di 2022 mendapat antusias positif dari banyak kalangan. Subin Dharman, General Manager The Ritz Carlton Bali, mengaku turut senang dengan kembalinya kolaborasi ini. 

"Melalui program Art and Dine ini, para tamu dapat mencicipi hidangan khas Indonesia yang lezat sambil menikmati indahnya karya-karya seni yang menakjubkan," ujar Subin dalam keterangan tertulis, Selasa (22/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru