Bertema Batman, harga sepeda anak Pacific Hotshot Batman dipatok terjangkau

Rabu, 27 Januari 2021 | 15:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bertema Batman, harga sepeda anak Pacific Hotshot Batman dipatok terjangkau

ILUSTRASI. Bertema Batman, harga sepeda anak Pacific Hotshot Batman dipatok terjangkau


SEPEDA - Pacific punya sepeda anak yang tampilannya keren mengusung tema superhero. Dipatok terjangkau, harga sepeda anak Pacific Hotshot Batman tetap aman di dompet.

Aktivitas bersepeda atau yang juga dikenal dengan gowes tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja. Anak-anak pun bisa mengikuti aktivitas seru nan menyehatkan ini.

Bagi anak-anak, sepeda tidak hanya dari ukurannya saja yang mungil supaya mudah dijangkau oleh mereka. Anak-anak juga menyukai tampilan yang sesuai dengan karakter yang mereka idolakan.

Seperti sepeda anak keluaran Pacific yang satu ini, hadir dengan karakter superhero dari komik DC. Siapa lagi kalau bukan Batman, karakter superhero komik DC ini hadir di sepeda anak leuaran Pacific.

Yakni sepeda anak Pacific Hotshot Batman dengan tampilan warna hitam khas superhero manusia kelelawar ini.

Sepeda anak Pacific Hotshot Batman ini dipatok dengan harga yang cukup terjangkau loh. Namun secara sepesifikasi sudah memenuhi di kelas harga yang ditawarkan tersebut.

Dari segi frame, sepeda anak Pacific Hotshot Batman mengusung material Hi-Ten Steel. Material ini umum ditemukan di sepeda kelasnya serta memilki ketahanan yang kuat.

Layaknya sepeda khusus untuk anak-anak, Pacific Hotshot Batman juga dilengkapi roda bantu. Dengan demikian cocok bagi anak-anak yang baru belajar naik sepeda.

Tetapi bagi yang sudah bisa, Anda bisa melepas roda bantu tersebut. 

Logo Batman juga terpampang jelas di sepeda anak Pacific Hotshot Batman, sehingga membuat tampilannya begitu sangar. Anak-anak mungkin langsung suka ketika melihat penimpalannya saja.

Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, berikut harga sepeda anak Pacific Hotshot Batman:

Sepeda anak Pacific Hotshot

  • Pacific Hotshot Batman 12" - Rp1.070.000

Apakah Anda tertarik? Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Perlu diketahui pula stok dan harga sewaktu-waktu bisa berubah ya.

Selamat berbelanja!

Selanjutnya: Bikin dompet tetap tebal, sepeda gunung Thrill Cleave 3.0 dipatok murah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru