Bertema sirkus, inilah deretan hadiah Elite Pass Theater of Torment Free Fire (FF)

Jumat, 30 April 2021 | 10:34 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bertema sirkus, inilah deretan hadiah Elite Pass Theater of Torment Free Fire (FF)

ILUSTRASI. Bertema sirkus, inilah deretan hadiah Elite Pass Theater of Torment Free Fire (FF)


GARENA FREE FIRE - Menyambut Elite Pass Free Fire (FF) terbaru, Garena memperlihatkan video terbarunya. Sudah bisa Pre-Order sekarang juga, mari kita simak penampakan Elite Pass Theatre of Torment Free Fire (FF).

Garena Free Fire menghadirkan beberapa konten menarik supaya Survivor betah bermain game battle royale yang satu ini. Salah satunya yakni lewat Elite Pass dengan beragam hadiah menarik di dalamnya.

Menyambut Elite Pass Free Fire terbaru, kali ini ada sederet hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan. Bulan April yang sudah berada di penghujung, menandakan Elite Pass terbaru segera hadir di Free Fire.

Mengambil tema sirkus, Elite Pass bertajuk Theatre of Torment juga telah dipersiapkan oleh Garena Free Fire. Lewat Elite Pass terbaru ini, Anda bakal mendapatkan kostum layaknya pesulap dan asisten yang bertugas menjinakan hewan buas di sirkus.

Selain bundle kostum, Anda juga bisa mendapatkan skin senjata hingga kendaraan bertema Theatre of Torment. Mau tau apa saja hadiah Elite Pass Theatre of Torment? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hadiah Elite Pass Theatre of Torment:

Elite Pass Theatre of Torment Free Fire

  • Cursed Beasttamer Bundle
  • Cursed Magician Bundle
  • Torment Throttle 
  • Grenade Theatre of Torment
  • SPAS12 - Theatre of Torment
  • Plasma - Theatre of Torment
  • Motor Bike - Theatre of Torment

Mumpung masih Pre-Order, Anda bisa membelinya sekarang juga di Free Fire. Harga Pre-Order Elite Pass Theatre of Torment juga lebih murah loh, Anda cukup menghabiskan 999 Diamond dari harga asli 1500 Diamond.

Masih belum cukup sampai disitu saja, bagi Anda yang Pre-Order juga bisa mendapatkan hadiah ekslusif "Horrr Clown Flier".

Selanjutnya: Buka pre-registration wilayah MENA, ini beda Free Fire MAX dengan FF Original

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru