Bertempat di Cimanggis Golf Estate, FOCI Salurkan Bantuan bagi Korban Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022 | 19:13 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Bertempat di Cimanggis Golf Estate, FOCI Salurkan Bantuan bagi Korban Gempa Cianjur

ILUSTRASI. FOCI Salurkan Bantuan bagi Para Korban Gempa Cianjur.


OLAHRAGA - JAKARTA. Bantuan untuk para korban gempa Cianjur, Jawa Barat terus berdatangan. Kali ini, berlokasi di Emeralda Golf Club, Cimanggis Golf Estate, Depok diadakan serah terima donasi bagi para korban gempa Cianjur yang langsung diberikan oleh Presiden FOCI (Ferrari Club Owner Indonesia), Stanley S. Atmadja.

Kegiatan yang berlangsung pada 26 November 2022 ini merupakan bentuk kepedulian dan empati dari seluruh member FOCI kepada pihak-pihak yang sedang mengalami kesusahan.

Selain itu, Kegiatan ini merupakan rangkaian campaign dari Cimanggis Golf Estate yang sedang terus merambah pasar Jakarta dan sekitarnya dengan menawarkan cluster perumahan, ruko, kavling siap bangun juga kavling komersil di atas tanah 510 hektar, termasuk lapangan golf.

Kegiatan ini diikuti sedikitnya oleh 30 anggota FOCI, yang melakukan konvoi dan berlatih golf bersama di lingkungan Cimanggis Golf Estate setelah melakukan Grouping dari Jakarta.

Baca Juga: Bantu Korban Gempa Cianjur, Jasindo Kirim Tenaga Medis

Tidak hanya dari FOCI, pada tanggal 19 November 2022, PCI (Porsche Club Indonesia) mengadakan coaching clinic di Emeralda Golf Club, sebagai salah satu fasilitas terintegrasi di Cimanggis Golf Estate.

Hal ini disebutkan oleh Fitri Hardigaluh, selaku Head of Sales Cimanggis Golf Estate sebagai bagian dari gaya hidup sehat, karena golf merupakan olahraga yang menyehatkan jasmani, juga mental.

Selain itu, golf juga telah menjadi cerminan gaya hidup yang mewah dan eksklusif. Desain dan Masterplan kami juga sudah mengkombinasikan konsep kota yang berisi hunian, area komersil, pusat perbelanjaan, dan lapangan golf 27 holes yang menjadi magnet untuk daya Tarik investasi bagi pencari properti.

“Dengan hadirnya rombongan mobil sport ke Cimanggis Golf Estate ini menjadi bukti bahwa Cimanggis Golf Estate merupakan tempat yang mudah dijangkau, karena memiliki akses tol yang langsung, dan nyaman karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta”, kata dia dalam keterangannya, Selasa (29/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru