Bertemu di film Korea romantis New Year Blues, Yoo Yeon Seok puji akting Lee Yeon Hee

Jumat, 18 Desember 2020 | 12:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Bertemu di film Korea romantis New Year Blues, Yoo Yeon Seok puji akting Lee Yeon Hee


FILM - Yoo Yeon Seok membintangi film Korea romantis terbaru berjudul New Year Blues. Di film Korea romantis ini, Yoo Yeon Seok memuji akting aktris Lee Yeon Hee. 

Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee dipasangkan untuk adegan romantis di film New Year Blues. Mereka menjadi satu dari empat pasangan dalam film Korea romantis tersebut.

Yoo Yeon Seok yang populer dengan perannya sebagai dokter di drama Korea Hospital Playlist akan tampil beda dalam film New Year Blues. Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee bahkan melakukan adegan romantis di Argentina. 

Saat promosi dalam acara Jung Eun Ji's Music Plaza, Lee Yeon Hee yang menjadi DJ spesial bertanya apa yang paling berkesan saat mereka syuting bersama. Yoo Yeon Seok memilih pengalaman syuting di air terjun Iguazu. 

Baca Juga: Lee Kwang Soo kembali, ini jadwal tayang variety show Busted! season 3 di Netflix

Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee di film Korea romantis terbaru New Year Blues.

Yoo Yeon Seok lalu ditanya pendapatnya tentang Lee Yeon Hee. "Menurut saya, pesona dia menjadi lebih banyak setelah saya sering melihatnya. Di awal, saya hanya mengira dia aktris yang cantik dan lucu," ujarnya, seperti dikutip di Soompi.

Chemistry di film Korea romantis terbaru

"Tapi, saya melihat banyak sisi lain dirinya saat syuting. Bahkan saat menarik tango, chemistry kami sangat bagus," cerita Yoo Yeon Seok. Aktor ini mengharapkan dukungan penonton pada film Korea romantis itu.

Yoo Yeon Seok dan Lee Yeon Hee di film Korea romantis terbaru New Year Blues.

Film Korea romantis New Year Blues akan tayang mulai 30 Desember. Film Korea romantis ini bercerita tentang 4 pasangan yang menghadapi ketakutan dan permasalahan yang berbeda-beda di awal tahun. 

New Year Blues akan menjadi film Korea romantis yang bercampur genre komedi. Film Korea romantis tersebut juga akan menampilkan akting Yoo In Na, Sooyoung SNSD, hingga Yoo Tae Oh.

Selanjutnya: 10 Aktor drama Korea terpopuler tahun 2020, ada Kim Hee Ae hingga Hyun Bin dan Suzy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru