kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bertemu sapa dengan band dan penyanyi idola di Meet and Greet Synchronize Fest


Sabtu, 05 Oktober 2019 / 10:42 WIB

Bertemu sapa dengan band dan penyanyi idola di Meet and Greet Synchronize Fest
ILUSTRASI. Synchronize Festival 2019

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi Anda yang ingin bertemu langsung dan lebih dekat dengan penyanyi atau band idola, agaknya Anda bisa mampir ke festival musik lintas genre Synchronize Fest. Pasalnya, acara musik yang digelar di Gambir Expo, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta mulai Jumat, 4 Oktober 2019 hingga Minggu, 6 Oktober 2019 ini juga punya mata acara pelengkap berupa Meet and Greet.

Pada penyelenggaraan hari pertama kemarin, pihak penyelenggara, yakni Demajors dan Dyandra Promosindo memberi kesempatan bagi penggemar Burgerkill, Barasuara, Pamungkas, dan Elephant Kind untuk bertemu, bertanya langsung, hingga foto bersama dengan para idolanya.

Para Penunggang Badai (penggemar Barasuara) misalnya, terlihat antusias bertanya tentang makna kritik dan festival musik bagi band yang telah bersama sejak 2012 tersebut. Beberapa Penunggang Badai juga tak melewatkan kesempatan untuk meminta tanda tangan dan berfoto bersama personel Barasuara.

Tidak berhenti sampai di situ, pada hari ini dan besok, artis yang diundang ke acara Meet and Greet akan lebih banyak lagi. Untuk Sabtu, 5 Oktober 2019,  ada temu sapa Superglad pukul 19.00 WIB di booth Demajors dan Fourtwnty pukul 19.00 WIB di booth Tiket.com. Kemudian, di booth Kompas Gramedia Group ada Meet and Greet Hindia pukul 15.30 WIB, Nidji pukul 20.00 WIB, dan Dekat pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Dyandra bawa tiga konser K-Pop dan dua pameran internasional sampai 2020

Kemudian, pada Minggu, 6 Oktober 2019, giliran jadwal Meet and Greet empat artis lintas genre lainnya. Mereka adalah Danilla dan The Adams yang dapat ditemui di booth Demajors masing-masing pukul 18.30 WIB dan 20.30 WIB. Kemudian ada NTRL di booth Tiket.com pukul 17.00 WIB dan Killing Me Inside Reunion di booth Kompas Gramedia Group pukul 20.00 WIB.

Corporate Communications Kompas Gramedia, induk usaha Dyandra, Viola Oyong mengatakan, Meet and Greet memang menjadi konsep Synchronize Fest dari tahun ke tahun. Menurut dia, jarang ada festival musik yang memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk bertemu langsung dan foto bersama dengan artis idolanya. "Harapannya booth-booth Meet and Greet ini dapat menjadi tempat untuk membuat para penggemar dan artisnya menjadi lebih dekat," kata Viola, Jumat (4/10).

Sebagai informasi, ini adalah tahun ke-4 penyelenggaraan Synchronize Fest. Ada lebih dari 100 suguhan pertunjukan dari artis-artis terfavorit dan terbaik Tanah Air yang datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an.

Di atas lima panggung selama tiga hari, tiga malam ini seluruh genre musik populer ditampilkan di Synchronize Fest. Mulai dari pop, R&B, rock & roll, blues, folk, jazz, punk, heavy metal, hiphop, reggae, ska, atau sub-genre hardcore, metalcore, death metal, grindcore, industrial rock, new wave, indie pop, alternative rock/grunge, bossa nova, komedi, hingga dangdut.

Baca Juga: Dyandra Promosindo ungkap rangkaian proyek acara dalam Kopi Santai


Reporter: Nur Qolbi
Editor: Komarul Hidayat

Video Pilihan


×