Best seller, harga sepeda gunung Alton Beast 2.0 murahnya gak main-main

Senin, 26 Oktober 2020 | 13:27 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Best seller, harga sepeda gunung Alton Beast 2.0 murahnya gak main-main


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda gunung Alton Beast 2.0 best seller di pasaran. Harga sepeda gunung Alton Beast 2.0 dibanderol super murah. 

Demam bersepeda di tanah air belum juga surut. Masyarakat masih ada saja yang berburu sepeda baru agar bisa gowes bersama teman-teman. 

Baca Juga: Tangguh dan handal, ini daftar harga sepeda lipat Pacific Noris Nexx yang terjangkau

Asal tahu saja, bersepeda populer di tanah air terutama di kawasan perkotaan saat wabah virus corona mulai melanda.  

Para pemilik sepeda sengaja gowes untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus penyakit menular seperti sekarang.

Sekedar info, olahraga bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan bisa menurunkan berat badan. Bersepeda merupakan olahraga yang aman dan bisa dilakukan oleh siapa saja. 

Tidak ingin sendirian, para pemilik sepeda lebih senang bersepeda secara berkelompok. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan. 

Salah satu jenis sepeda yang tengah jadi buruan masyarakat adalah sepeda gunung. Sepeda gunung nyaman digowes di jalanan berbatu dan beraspal. 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda gunung Alton Beast 2.0 merupakan seri sepeda gunung best seller alis paling laris di pasaran. 

Sepeda gunung Alton Beast 2.0 hadir dengan tiga pilihan warna yakni merah, hitam, dan hitam-putih. Selain tampil gaya, sepeda gunung Alton Beast 2.0 dibekali dengan kerangka hiten steel, Shinemax 3x8 speed, F/R X-Park disc brake, dan fork suspension with lock. 

Laris manis di pasaran tidak membuat harga sepeda gunung besutan Element Bike ini dibanderol dengan harga selangit. 

Berikut harga sepeda gunung Alton Beast 2.0 yang sudah ada di pasaran. 

Alton Beast 2.0 Rp 2.175.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang direkomendasikan, Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda gunung ALton Beast 2.0 di toko sepeda terdekat.

Baca Juga: Tampil gaya, harga sepeda lipat Element Nicks 406 ramah di kantong

Selanjutnya: Trendy, harga sepeda gunung Element SPY 2.0 dibanderol super murah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru