Best seller, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 tidak mahal-mahal amat loh

Rabu, 21 Oktober 2020 | 17:08 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Best seller, harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 tidak mahal-mahal amat loh


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Element Pikes Gen 2 laris manis di pasaran. Harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 tidak mahal-mahal amat. 

Bersepeda masih ngetrend di tanah air. Masyarakat masih rajin bersepeda saban hari atau akhir pekan. 

Mereka bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar dan sehar di masa wabah penyakit menular seperti sekarang. 

Baca Juga: Sporty, harga sepeda lipat United Pact tak bikin bokek mendadak

Umumnya, mereka bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasyikkan. 

Bersepeda masih populer, tidak sedikit orang yang masih berburu sepeda baru di toko sepeda. 

Salah satu jenis sepeda yang tengah jadi incaran mereka adalah sepeda lipat. Biasanya sepeda lipat jadi idola masyarakat yang tinggal di area perkotaan. 

Memang, sepeda lipat didesain untuk jalanan perkotaan yang datar dan beraspal. Sepeda lipat memiliki bobot ringan dan ringkas sehingga mudah dibawa dan disimpan. 

Sepeda lipat cocok untuk Anda yang hendak ke kantor menggunakan sepeda lipat. Tidak hanya itu, Anda bisa dengan mudah membawa dan menyimpan sepeda lipat saat menggunakan transportasi umum. 

Menawarkan bobot ringan dan ringkas tidak membuat sepeda lipat selalu dibanderol dengan harga tinggi. Element Bike mematok harga sepeda lipat produksinya bersahabat dengan kantong. 

Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Element Pikes Gen 2 jadi salah satu seri sepeda lipat best seller alias paling laris di pasaran. 

Sekedar info, Element Bike merilis sepeda lipat Element Pikes Gen 2 tahun 2020. Sepeda lipat ini identik dengan desain kerangkanya yang mirip dengan Brompton. 

Sepeda lipat Element Pikes Gen 2 hadir dalam dua pilihan warna yakni red-black dan black-silver. 

Selain tampil gaya, sepeda lipat Element Pikes Gen 2 dibekali dengan frame chromoly, thumshifter 3x2 speed, dan F/R Element componen U brake. 

Untuk harganya Anda tidak perlu cemas. Sebab, Element Bike membanderol harga sepeda lipat Element Pikes Gen 2 tidak mahal-mahal amat. 

Berikut harga sepeda lipat Element Gen 2 yang laris manis di pasaran 

Element Pikes Gen 2 Rp 8.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Element Pikes Gen 2 di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Gaya, ini daftar harga sepeda lipat Pacific Flux yang bikin dompet sumringah

Selanjutnya: Edisi spesial, harga sepeda lipat United Black Horse X Parang Kencana terjangkau

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru