Bidik pasar milenial, Bams mendirikan startup Vie Home

Sabtu, 05 Januari 2019 | 16:10 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Bidik pasar milenial, Bams mendirikan startup Vie Home


TOKOH - Demi membidik pasar milenial, Bambang Reguna Bukit mengembangkan sayap bisnis furniturnya. Oktober 2018 lalu, penyanyi solo ini mendirikan perusahaan rintisan alias startup dengan mengusung nama Vie Home.

Menurut Bams, panggilan akrab pria kelahiran Ottawa, Kanada, ini, startup tersebut merupakan anak usaha Vie For Living, perusahaan furnitur yang ia bangun bersama sang istri, Mikha Wijaya, pada 2014 lalu. “Vie Home lahir menyasar pasangan muda, di bawah segmen usia Vie for Living,” katanya.

Lantaran mengincar pasar milenial, Vie Home menawarkan produk-produk furnitur yang berkualitas dengan harga terjangkau. Bams memanfaatkan kayu khas Indonesia, yakni jati, untuk menghasilkan produk berkonsep simpel lagi modern.

Untuk itu, penyanyi yang baru merilis single bertajuk Solo ini menggandeng desainer dan perajin lokal. Tambah lagi, tak beda dengan mode, desain furnitur juga selalu dituntut untuk terus berinovasi, seiring perkembangan teknologi dan tren saat ini.

“Selain mendirikan toko fisik, kami juga menjual produk secara online, baik melalui website maupun marketplace,” ujar Bams yang punya gerai di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam menjalankan roda bisnis, Bams dan sang istri kompak untuk saling mengisi. “Kebetulan kami berdua memiliki passion yang sama khususnya dalam berbisnis,” katanya yang juga memiliki pusat kebugaran dan restoran sehat.

Bams dan Mikha sepakat untuk mengembangkan bisnis furnitur secara profesional. “Bisnis yang dikembangkan oleh pasangan seperti kami sebenarnya gampang, asalkan visinya sama dan saling menghargai pandangan ataupun masukan positif masing-masing kedua belah pihak,” sebut pria 35 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru