Bidik Pasar Pakaian Anak-Anak, Lily and Clark Perkenalkan Koleksi Terbaru

Rabu, 29 November 2023 | 11:05 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Bidik Pasar Pakaian Anak-Anak, Lily and Clark Perkenalkan Koleksi Terbaru

dokumen Lily and Clark: Baju Anak-Anak


FASHION -  JAKARTA. Lily and Clark, sebuah merek fashion anak asal Bandung yang berdiri sejak tahun 2017, telah meraih popularitas karena gaya fashion casual yang membuat anak-anak tampil keren dan elegan. 

Lily and Clark kini memperkenalkan koleksi terbaru yang tidak hanya memadukan kesan casual, elegan, dan kekinian, tetapi juga mencerminkan komitmen dalam menciptakan pakaian menarik, bebas bergerak, dan mengekspresikan diri.

Dengan rata-rata omzet penjualan mencapai Rp 300 juta per bulan, Lily and Clark menjadi pilihan utama bagi orang tua yang mengutamakan gaya dan kenyamanan anak-anak mereka. 

Baca Juga: Intip Ide Kelengkapan Baju Anak di Musim Hujan ala Tokopedia

Keunggulan merek ini terletak pada desainnya yang unik dan mengikuti tren terkini, dibuat dari bahan berkualitas tinggi, serta karakter merek yang mencerminkan rasa percaya diri dan keceriaan.

Koleksi terbaru Lily and Clark mengusung konsep "casual elegan," menggabungkan sentuhan santai dengan elegan sehingga menciptakan tampilan menarik yang tetap nyaman untuk anak-anak yang aktif. 

Setiap pakaian dirancang dengan cermat dan sentuhan kasih sayang, menjaga keseimbangan antara gaya dan fungsi, serta memastikan bahwa anak-anak merasa percaya diri dan nyaman dalam setiap kesempatan.

"Kami sangat antusias memperkenalkan koleksi terbaru yang memadukan casual, elegan, dan kekinian," kata Ma'ruf Hasanudin, CEO dan Pendiri Lily and Clark dalam keterangannya, Rabu (29/11). 

Baca Juga: Peluang Bisnis, Produk Lokal dan UMKM Jadi Incaran di Kampanye Shopee 11.11 Big Sale

"Kami percaya bahwa pakaian anak-anak dapat menjadi media ekspresi diri dan mengekspresikan kepribadian unik mereka. Oleh karena itu, kami memiliki tagline 'Become Who You Are,' yang berarti mengenalkan jati diri pada anak sejak dini. Dengan fokus pada desain inovatif dan kualitas terbaik, kami berharap koleksi ini akan menjadi favorit di kalangan orang tua dan anak-anak," sambungnya.

Koleksi ini melibatkan beragam pilihan pakaian, mulai dari kaos, celana, sweater, hingga kemeja kasual, yang diperkaya dengan sentuhan elegan dan kasih sayang. Bahan berkualitas dipilih dengan hati-hati, dan proses Quality Control (QC) dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan. Desain warna cerah dan berani memberikan nuansa segar dan energetik pada setiap pakaian.

Baca Juga: Pesanan Ekspor Brand Lokal dan UMKM Meningkat di Shopee 11.11 Big Sale

Lily and Clark berharap dapat menjadi pilihan fashion anak bagi orang tua dan anak-anak, dengan komitmen pada keberlanjutan dalam proses produksi mereka.

Merek ini berkomitmen menggunakan bahan ramah lingkungan dan praktik produksi yang bertanggung jawab, memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan untuk generasi mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli
Terbaru