Bidik Segmen Generasi Muda, Croco Bagi-Bagi Produknya di Hari Pelanggan Nasional

Rabu, 04 September 2024 | 14:54 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Bidik Segmen Generasi Muda, Croco Bagi-Bagi Produknya di Hari Pelanggan Nasional

ILUSTRASI. Hari pelanggan nasional, Croco membagikan 2000 butter croissant.


MAKANAN & MINUMAN - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, Croco by Monsieur Spoon akan menggelar acara spesial dengan membagikan 2.000 Butter Croissant gratis kepada para pelanggan.

Event ini merupakan bagian dari komitmen Croco untuk menunjukkan apresiasi terhadap pelanggan setianya dan diperkirakan akan menjadi tradisi tahunan yang dinanti-nanti.

Hade Mboi, Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk, menyatakan bahwa pembagian croissant gratis ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan dan memperkenalkan lebih banyak orang kepada produk Croco.

"Kami berharap dengan inisiatif ini, kami bisa menarik perhatian pelanggan baru dan memperkuat hubungan dengan pelanggan lama," kata Hade.

Penawaran spesial ini berlaku pada 4 September 2024 dan hanya dengan syarat pembelian minuman apapun di seluruh outlet Croco, selama persediaan masih ada.

Baca Juga: Pembiayaan BSI Griya Naik 8,36% di April 2024, Bidik Generasi Muda

Croco by Monsieur Spoon saat ini memiliki 16 outlet yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia, termasuk Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Bekasi, Bali, Yogyakarta, dan Semarang.

Dalam waktu dekat, Croco juga akan membuka dua outlet baru di Duta Mall Banjarmasin dan Cirebon Super Block Mall, menambah jangkauan layanan mereka di Indonesia.

Sejak diluncurkan pertama kali di Jakarta pada Juni 2022, Croco telah berkembang pesat dengan menawarkan berbagai sajian makanan dan minuman dalam konsep modern cafe.

Konsep “Your Everyday Cafe” yang diusung Croco memberikan pengalaman bersantap yang nyaman dan modern, cocok untuk kalangan muda, milenial, dan Gen Z.

Hade  menambahkan, "Meskipun ada penyesuaian di setiap outlet, kami tetap menjaga konsistensi dalam memberikan pengalaman yang nyaman dan modern di semua cabang."

Selanjutnya: DPR dan Banggar DPR Sepakati Tambah Anggaran Tahun Depan Capai Rp 117,9 Triliun

Menarik Dibaca: Jawa Barat Waspada Bencana, Ini Peringatan Dini Cuaca Besok (5/9) Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru