CLOSE [X]

BIGBANG Akan Comeback dengan Lagu Baru di 2022, T.O.P Keluar dari YG Entertainment

Senin, 07 Februari 2022 | 09:41 WIB   Penulis: Mega Putri
BIGBANG Akan Comeback dengan Lagu Baru di 2022, T.O.P Keluar dari YG Entertainment

BIGBANG akan comeback tahun 2022 dan member T.O.P BIGBANG memutuskan keluar dari agensi YG Entertainment.


KONTAN.CO.ID - Grup K-Pop populer yaitu BIGBANG akan comeback dengan lagu baru di tahun 2022. Namun, fans dikejutkan dengan member T.O.P yang memutuskan keluar dari YG Entertainment. 

BIGBANG merupakan grup populer yang beranggotakan 4 member usai Seungri keluar. BIGBANG selalu mencuri perhatian publik dengan lagu-lagu mereka yang memuncaki peringkat teratas. 

Meski sudah lama tidak aktif, BIGBANG tetap kuat mempertahankan popularitas mereka di industri musik K-Pop. Apalagi nama G-Dragon leader BIGBANG yang ikonik di dunia hiburan Korea Selatan. 

BIGBANG

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Bulan Februari 2022, Tracer Tidak Tayang

Kini di awal bulan Februari, fans dikejutkan dengan kabar BIGBANG yang akan merilis lagu baru. Di sisi lain, fans juga terkejut dengan keluarnya T.O.P BIGBANG dari agensi YG Entertainment. 

BIGBANG akan comeback

Melansir Soompi, YG Entertainment berkata, "BIGBANG akan merilis lagu baru pada musim semi tahun 2022 ini". "BIGBANG telah menyelesaikan proses rekaman lagu baru mereka," tambah YG Entertainment. 

Agensi juga mengungkapkan, grup K-Pop BIGBANG sedang bersiap untuk syuting video musik terbaru mereka. Nantikan lagu terbaru BIGBANG yang siap memuncaki tangga lagu teratas. 

BIGBANG

Baca Juga: 6 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Februari 2022, Ini Trailernya

Fans tidak sabar dengan kembalinya grup K-Pop BIGBANG setelah terakhir kali merilis lagu Flower Road pada tahun 2018. Ini menjadi comeback BIGBANG yang sangat dinantikan setelah sekian lama. 

Sementara, meski keluar dari  YG Entertainment, T.O.P tetap menjadi member BIGBANG dan akan melakukan promosi bersama grup K-Pop ini. T.O.P keluar dari YG Entertainment usai 16 tahun bernaung di agensi tersebut. 

T.O.P akan memulai banyak tantangan baru untuk kariernya secara individu dan tetap aktif bersama BIGBANG. YG Entertainment menjelaskan, keputusan ini sudah disepakati dengan member BIGBANG lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru