HOME

Bikin meleleh, ini pesan terakhir Glenn Fredly ke istrinya Mutia Ayu

Rabu, 08 April 2020 | 21:59 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Bikin meleleh, ini pesan terakhir Glenn Fredly ke istrinya Mutia Ayu

Penampilan Glenn Fredly pada Java Jazz Festival 2018.

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Indonesia kehilangan salah musisi terbaiknya: Glenn Fredly. Glenn meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta, pukul 18.00 WIB.  

Kabarnya Glenn meninggal karena meningitis menyerangnya. Glenn terkenal sebagai musisi yang banyak menciptakan lagu-lagu cinta. Banyak lagu Glenn Fredly melekat di hati penggemarnya sampai saat ini. Saat lagu Glenn Fredly mengalun mengundang kita untuk ikut bernyanyi bersama.

Lagu-lagu itu antara lain: Januari.  Berkisah tentang berakhiranya sebuah hubunga, Januari dirilis dalam album Selamat Pagi Dunia pada tahun 2002.

Dalam album tersebut bukan hanya Januari yang jadi hits, lagu Terpesona dan Sekali ini Saja juga akrab di telinga penikmat musik Tanah Air sampai saat ini.

Lagu Glenn lain yang juga hits Kembali ke Awal juga menyedot penggemar dan berhasil ditonton lebih dari satu juta kali. Kembali ke Awal juga masih masuk ke lagu Indonesia yang paling sering didengar di radio Tanah Air di tahun 2020 ini.

Glenn menghembuskan nafas terakhirnya lantaran menderita meningitis.  Meningitis adalah peradangan yang terjadi pada meningen, yaitu lapisan pelindung yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang. Meningitis terkadang sulit dikenali, karena penyakit ini memiliki gejala awal yang serupa dengan flu, seperti demam dan sakit kepala.

Sebelum meninggal dunia, beberapa waktu yang lalu, Glenn mengunggah sebuah video romantis ke akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, tampak Glenn dan sang istri yakni Mutia Ayu

Unggahan terakhir dari Glenn tersebut ditujukan untuk sang istri yang sedang berulang tahun. Glenn menuliskan caption romantis untuk Mutia Ayu.

Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji,” tulis Glenn.

 

Tak kalah bikin mewek, istri Glen yakni Mutia Ayu juga menuliskan begini di sosial medianya.

Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata: Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah.  Tuhan selalu jaga kami. I love you @glenfredly309.

 


Selamat jalan Glen!

 


Editor: Titis Nurdiana


Terbaru