Bill Gates beberkan kondisi hubungannya dengan Melinda sebelum bercerai

Sabtu, 15 Mei 2021 | 14:00 WIB Sumber: Fox Business
Bill Gates beberkan kondisi hubungannya dengan Melinda sebelum bercerai


MILIARDER DUNIA -  JAKARTA. Miliarder Bill Gates buka suara terhadap teman-temannya tentang hubungannya dengan mantan istrinya Melinda jelang akhir perceraian mereka. 

Menurut sumber yang mengetahui kisah itu, Gates dikabarkan mengakui bahwa hubungannya dengan Melinda berjalan tanpa cinta lagi sebelum pengumuman perceraian mereka.

"Bill memang berbicara dengan teman-teman dekatnya di lapangan golf," kata seorang sumber dalam sebuah laporan dari New York Post seperti dilansir Fox Business. 

"Dia mengatakan kepada mereka beberapa waktu yang lalu bahwa pernikahan itu tanpa cinta, bahwa itu telah berakhir untuk beberapa waktu dan mereka menjalani kehidupan yang terpisah," tutur sumber itu. Namun sumber lain mengatakan, hal itu tidaklah benar. 

Baca Juga: Bagaimana Bill Gates dan Melinda berbagi kekayaan pasca perceraian?

Golf telah lama menjadi bagian penting dari kehidupan Gates. Faktanya, ia dan Melinda menikah di lapangan golf Manele Bay Hotel di Hawaii pada tahun 1994.

Gates, 65 tahun, bahkan dilaporkan telah menemukan tautan tersebut sejak pengumuman besar itu.

Berita perceraian mereka mengejutkan banyak orang dan dilaporkan sulit bagi Melinda, 56 tahun, karena iman Katolik Roma-nya. "Dia ingin mendapatkan pembatalan dari Vatikan setelah perceraian sipil," kata seorang sumber yang bekerja dengan Melinda kepada Post.

Orang dalam lainnya, mengatakan bahwa perpecahan itu tidak mengherankan mengingat hubungan Bill dengan mendiang pemodal dan terpidana pelaku seks Jeffrey Epstein.

Baca Juga: Pembagian harta sudah dimulai, Melinda Gates masuk daftar miliarder dunia

"… Persahabatan apa pun dengan Epstein akan menjadi masalah bagi Melinda," kata sumber itu. "Tidak mungkin Melinda ingin menghabiskan waktu dengan Epstein."

Editor: Noverius Laoli

Terbaru