Bimbel Tactical In Police Perkenalkan Fitur Kalkulator Tes Polri

Kamis, 06 Juni 2024 | 11:56 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Bimbel Tactical In Police Perkenalkan Fitur Kalkulator Tes Polri

Tactical In Police, Lembaga bimbingan belajar dan pelatihan yang membantu siswa lulus seleksi TNI-Polri maupun kedinasan memperkenalkan fitur Kalkulator Tes Polri untuk persiapan seleksi masuk polisi.


EDUKASI -  JAKARTA. Tactical In Police, Lembaga bimbingan belajar dan pelatihan yang membantu siswa lulus seleksi TNI-Polri maupun kedinasan memperkenalkan fitur Kalkulator Tes Polri untuk persiapan seleksi masuk polisi.

Pendiri Tactical In Police, Rama Firmansyah mengatakan, kalkulator tes polri merupakan aplikasi yang dirancang khusus untuk membantu calon siswa Polri mengasah kemampuan melalui berbagai soal Latihan yang mirip dengan soal-soal tes polisi sebenarnya.

Selain itu, ia mengklaim aplikasi tersebut uga tidak hanya menawarkan Latihan soal, tetapi juga pembahasan yang detail untuk memahami konsep dan strategi.

Baca Juga: SIM Keliling Depok & Bogor Hari Ini (3/6), Cek Biaya Perpanjang SIM Bulan Juni

"Kami menciptakan Kalkulator Tes Polri untuk memberikan kesempatan kepada semua calon polisi agar bisa mempersiapkan diri secara mandiri dan optimal. Dengan aplikasi ini, kami berharap mereka dapat lebih percaya diri dan siap menghadapi tes yang sesungguhnya," ujar Rama dalam keterangan tertulis seperti dikutip, Kamis (6/6).

Lebih lanjut, Rama menjelaskan bahwa fitur unggulan dari Kalkulator Tes Polri meliputi simulasi tes yang memberikan pengalaman serupa dengan tes polisi sebenarnya. 

Pengguna dapat mengatur waktu pengerjaan soal sesuai dengan durasi tes resmi, serta mendapatkan penilaian otomatis setelah menyelesaikan latihan. Hal ini memungkinkan calon polisi untuk menilai kemampuan dan kemajuan mereka secara akurat.

Baca Juga: SIM Keliling Depok & Bogor Hari Ini (6/5), Biaya Perpanjang Siapkan Rp 200.000

“Kalkulator Tes Polri dirancang untuk memudahkan calon polisi mengakses latihan berkualitas tinggi kapan saja dan di mana saja. Ini adalah solusi praktis dan efisien dibandingkan harus membeli buku latihan yang mungkin tidak selalu mudah didapat,” ucap Rama.

 

Selanjutnya: Promo BRI x Holland Bakery Diskon 50% All Product, Promo Spesial Setiap Senin-Rabu

Menarik Dibaca: Berikut Tata Cara Punya QRIS dan EDC dari Bank Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru