Bingung Nonton Di Mana? Ini Daftar Bioskop Indonesia yang Menayangkan Jujtsu Kaisen 0

Minggu, 13 Maret 2022 | 04:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bingung Nonton Di Mana? Ini Daftar Bioskop Indonesia yang Menayangkan Jujtsu Kaisen 0


ANIME - Masih bingung mau nonton di mana? Ini daftar bioskop Indonesia yang menayangkan film anime Jujutsu Kaisen 0. Mulai dari CGV, FLIX Cinema, hingga Cinema XXI. 

Sebentar lagi film anime yang ditunggu-tunggu segera tayang di bioskop Indonesia. Ya, Jujutsu Kaisen 0 akhirnya berlabuh di bioskop Tanah Air untuk menjawab rasa penasaran para penggemarnya yang sudah tidak sabar menantikan film anime ini.

Dikutip dari postingan resmi Feat Pictures Indonesia lewat akun resmi Instagramnya (@featpictures), film anime Jujutsu Kaisen 0 akhirnya mendapatkan jadwal rilis resmi.

Jujutsu Kaisen 0 dipastikan segera tayang pada tanggal 16 Maret 2022 mendatang. Sementara itu, jadwal Sneak Preview buat yang ingin nonton lebih awal juga telah terbit.

Film anime yang diadaptasi dari manga karya Gege Akutami yang merupakan prekuel dari Jujutsu Kaisen.

Menceritakan event dan beberapa peristiwa sebelum serial anime Jujutsu Kaisen, para penggemar tidak akan menemukan karakter Yuji Itadori. Jangan khawatir, masih ada beberapa karakter yang sudah pasti Anda kenal bila sudah nonton serial anime Jujutsu Kaisen.

Mereka adalah Panda, Toge Imanuki, Maki Zenin, dan tidak lupa Satoru Gojo. Sementara itu, karakter utama dalam film Jujutsu Kaisen ini adalah Yutta Okotsu yang satu angkatan dengan Panda, Toge Imanuki dan Maki Zenin.

Baca Juga: Jadwal Sneak Preview Jujutsu Kaisen 0, Nonton Lebih Awal Mulai Tanggal 13-15 Maret

Editor: Arif Budianto

Terbaru