Bintangi Black Adam, Dwayne Johnson tunjukkan lokasi syuting & kostum yang misterius

Senin, 24 Mei 2021 | 10:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Black Adam, Dwayne Johnson tunjukkan lokasi syuting & kostum yang misterius

Dwayne Johnson unggah foto terbaru syuting film Black Adam dari DC Universe.


FILM SUPERHERO - Dwayne Johnson membintangi film Black Adam. Dwayne Johnson tidak henti membuat fans penasaran dengan foto-foto terbaru untuk film Black Adam ini. 

Black Adam sendiri merupakan karakter dari komik DC. Menurut Dwayne Johnson, film Black Adam tersebut akan mengubah hirarki kekuasaan yang ada di DC Universe.

Film Black Adam telah menjalani proses syuting. Pria yang populer dijuluki The Rock ini juga berulang kali menunjukkan persiapan syuting untuk film superhero perdananya ini. 

Foto terbaru film Black Adam

Tidak hanya itu, Dwayne Johnson melalui Instagram memamerkan kerennya foto di lokasi syuting film Black Adam. Foto ini semakin menunjukkan proses produksi yang berskala besar. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Baca Juga: Usai Guardians of the Galaxy Vol.3 di 2023, Dave Bautista akan berhenti dari Marvel?

Di kesempatan lainnya, Dwayne Johnson mengunggah foto misterius dirinya sebagai karakter Black Adam. Kira-kira seperti apa penampilan Dwayne Johnson dengan kostum  Black Adam?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

 

Dwayne Johnson juga menjelaskan sekilas cerita tentang Black Adam. Aktor itu menegaskan, Black Adam bukanlah superhero namun pemenang. Black Adam akan muncul sebagai anti-hero

Black Adam

Nantikan penampilan perdana Dwayne Johnson dengan kostum Black Adam. Film Black Adam sendiri menampilkan aktor Pierce Brosnan yang populer sebagai James Bond.

Selain itu film Black Adam turut dibintangi Noah Centineo, Aldis Hodge, Quintessa Swindell, Sarah Shahi, dan Marwen Kenzari. Film Black Adam dijadwalkan tayang tahun 2022.

Selanjutnya: Siap kembali di Aquaman 2, begini persiapan Jason Momoa tentang sekuel filmnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru