Bintangi Doctor Strange 2, Benedict Wong ceritakan proses syuting film Marvel ini

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 15:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Doctor Strange 2, Benedict Wong ceritakan proses syuting film Marvel ini


FILM SUPERHERO - Marvel menyiapkan film Doctor Strange 2 yang disutradarai Sam Raimi. Film ini melakukan syuting beragam versi dari adegan yang berbeda. 

Sekuel film Doctor Strange ini berjudul Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Benedict Cumberbatch akan kembali sebagai Stephen Strange atau superhero Doctor Strange. 

Begitu juga dengan Benedict Wong yang memerankan karakter Wong. Mereka akan kembali di Marvel Cinematic Universe setelah muncul dalam film Avengers: Endgame tahun 2019. 

Baca Juga: Film-film Indonesia untuk tontonan di bulan kemerdekaan, ada film Soekarno di Netflix

Syuting film Doctor Strange 2

Baru-baru ini, Benedict Wong hadir dalam acara world premier film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Benedict Wong muncul sebagai salah satu cameo dalam film itu. 

Di acara itu, aktor ini bercerita tentang film Doctor Strange 2. Menurut Benedict Wong, film Doctor Strange 2 melakukan syuting beragam versi dari adegan yang berbeda. 

"Menurut saya, harusnya (film) ini diberi judul Doctor Strange and the Multi-schedule," candanya.

Benedict Wong berkata, setidaknya satu adegan dilakukan dengan tiga versi berbeda. "Terkadang ada tiga versi dari beragam adegan yang berbeda," ujar aktor film Doctor Strange 2 ini.

Menurutnya, ini karena proses syuting yang dilakukan di tengah pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar bulan Agustus, Notebook rilis trailer

Doctor Strange 2

Selain karena pandemi, syuting beragam versi untuk satu adegan berbeda juga sering dilakukan untuk menghindari bocoran informasi atau spoiler. Apalagi, bagi studio film seperti Marvel.

Di kesempatan itu, aktor ini mengonfirmasi film Doctor Strange in the Multiverse of Madness segera menyelesaikan proses produksinya. Film Doctor Strange 2 akan tayang 25 Maret 2022. 

Selanjutnya: 2 Drakor terbaru di Netflix rilis poster menarik, siap tayang bulan Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru