Bintangi Drakor Squid Game di Netflix, Oh Young Soo Menang di Golden Globe 2022

Senin, 10 Januari 2022 | 16:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Drakor Squid Game di Netflix, Oh Young Soo Menang di Golden Globe 2022

Aktor drakor populer Squid Game di Netflix, Oh Young Soo memenangkan penghargaan di Golden Globe 2022.


DRAMA KOREA - Acara penghargaan Golden Globe Awards ke-79 akhirnya digelar di California, AS, pada Minggu (9/1). Oh Young Soo, aktor drakor Squid Game di Netflix, menangkan Best Supporting Actor. 

Oh Young Soo adalah aktor pemeran karakter pendukung di drakor atau drama Korea Squid Game di Netflix. Ini adalah serial original Netflix yang mencuri perhatian penonton di dunia. 

Oh Young Soo menunjukkan aktingnya sebagai karakter bernama Oh Il Nam. Peran ini membawa Oh Young Soo masuk dalam nominasi Best Supporting Actor di Golden Globes ke-79. 

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Dibintangi Tom Holland Jadi Film Terlaris ke 8 Sepanjang Masa

Squid Game di Netflix

Oh Young Soo dari drakor Squid Game bersaing dengan Billy Crudup (The Morning Show), Kieran Culkin (Succession), Mark Duplass (The Morning Show), dan Brett Goldstein (Ted Lasso). 

Aktor Squid Game di Golden Globes 2022

Hebat, nama ktor Oh Young Soo muncul sebagai pemenang di kategori Best Supporting Actor in Television untuk Golden Globe 2022 ini. Tidak hanya menang, aktor drakor Squid Game ini pun mencetak rekor baru. 

 

Oh Young Soo memegang rekor sebagai aktor pertama asal Korea Selatan yang meraih penghargaan secara individu di Golden Globe. Selamat untuk aktor Oh Yeon Soo yang mencuri perhatian di Squid Game

Sementara aktor utama Squid Game, Lee Jung Jae masuk dalam nominasi Best Performance by an Actor in a Television Series – Drama. Drakor Squid Game masuk nominasi Best Television Series – Drama. 

Baca Juga: The Batman Rilis Penampilan Terbaru Villain Penguin & The Riddler, Tayang Maret 2022

Squid Game

Squid Game sendiri telah meraih banyak penghargaan. Saat ini, drakor Squid Game berhasil menjadi serial original Netflix terpopuler di dunia di layanan streaming Netflix. 

Sutradara dan Netflix siap memproduksi Squid Game season 2. Sutradara Hwang Dong Hyuk menjelaskan, cerita di Squid Game season 2 akan fokus pada karakter Seong Gi Hun (Lee Jung Jae). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru