Bintangi drakor thriller militer, ini alasan Krystal dan Jang Dong Yoon terima peran

Rabu, 14 Oktober 2020 | 09:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi drakor thriller militer, ini alasan Krystal dan Jang Dong Yoon terima peran

Jang Dong Yoon dan Krystal di jumpa pers drama Korea terbaru Search pada Selasa (13/10).


DRAMA KOREA - SEOUL. Search menjadi salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang Oktober 2020. Drakor ini memasangkan Krystal dan Jang Dong Yoon sebagai dua pemeran utama.

Drama Korea terbaru Search menampilkan genre yang menegangkan yaitu thriller, misteri, dan militer. Drakor ini bercerita tentang tim pencarian khusus yang bertugas mengungkap misteri hilangnya seorang tentara. 

Tentara tersebut sempat diduga menghilang setelah diserang hewan buas di hutan. Namun, tim pencarian ini akan menghadapi makhluk yang lebih berbahaya dari hewan di hutan. 

Krystal memerankan seorang letnan yang cerdas di tim pencarian khusus. Jang Dong Yoon menjadi penjaga anjing militer yang ikut bergabung di tim pencarian tersebut.

Baca Juga: Drakor terbaru Search segera tayang, sutradara puji akting Krystal & Jang Dong Yoon

Alasan gabung di drama Korea terbaru

Bagi Krystal dan Jang Dong Yoon, genre di Search adalah pengalaman pertama untuk mereka. Mengutip Soompi, Jang Dong Yoon pada jumpa pers Search (13/10) berkata, "Menurut saya, alasan terbesar saya memilih bergabung karena naskahnya yang menarik."

Krystal dan Jang Dong Yoon mengungkapkan alasan membintangi Search di jumpa pers drama Korea terbaru ini.

"Saya memilihnya karena seperti kata sutradara, meskipun ini proyek berdasarkan genre, tetap ada aspek di dalamnya yang akan membuat publik tertarik dan bukan hanya fans dari genre tertentu saja," kata aktor tersebut.
 
Krystal berkata, "Saya menganggap peran tentara wanita sebagai sebuah tantangan". Dia menambahkan, "Selain itu, saya memilih drama ini karena saya berpikir bisa menunjukkan sisi baru dari saya karena naskahnya sangat baru dan menarik."

Akting Krystal dan Jang Dong Yoon sebagai tentara dapat segera disaksikan di Search. Drama Korea terbaru ini tayang mulai 17 Oktober di OCN.

Selanjutnya: Drakor terbaru Live On rilis foto Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin memakai seragam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru