Bintangi film Black Widow, David Harbour unggah foto terbaru Red Guardian

Rabu, 17 Maret 2021 | 09:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi film Black Widow, David Harbour unggah foto terbaru Red Guardian

Bintangi film Black Widow, David Harbour memerankan Red Guardian di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Black Widow merupakan film terbaru dari Marvel Studios yang sudah sangat ditunggu-tunggu fans. Film Black Widow siap tayang Mei 2021. 

Film dari Marvel Studios ini akan fokus pada karakter Black Widow atau Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson. Dia kembali ke tempat asalnya dan menghadapi Taskmaster.

Film Black Widow juga akan menampilkan karakter-karakter baru di Marvel Cinematic Universe. Florence Pugh yang populer dari film Midsommar akan memerankan Yelena Belova. 

Baca Juga: Bintangi Thor: Love and Thunder, ini kesan Chris Hemsworth syuting dengan Chris Pratt

Selanjutnya ada Rachel Weisz, aktris film The Mummy dan Constant Gardener yang akan memerankan Melina Vostokoff. Film Black Widow juga dibintangi David Harbour yang populer dari Stranger Things

Foto di film Black Widow

Belum lama ini, David Harbour mengunggah foto terbaru karakter Red Guardian yang dia perankan di film Black Widow. Red Guardian terlihat sedang berkelahi dan siap memukul seseorang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Harbour (@dkharbour)

 

Karakter Red Guardian akan menjadi debut akting David Harbour di Marvel Cinematic Universe. Red Guardian adalah tentara dengan kekuatan super dari Soviet. 

Black Widow

Red Guardian sering dianggap sebagai Captain America versi Rusia. David Harbour melalui foto ini mengingatkan fans untuk menonton film Black Widow mulai 7 Mei mendatang. 

Sementara itu, film Black Widow kabarnya akan menampilkan peristiwa yang terjadi pada Natasha setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Selanjutnya: 7 Drakor seru, daftar drama Korea di Netflix yang mengadaptasi webcomic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru