Bintangi film Netflix terbaru, Ryan Reynolds unggah foto syuting The Adam Project

Kamis, 04 Maret 2021 | 15:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi film Netflix terbaru, Ryan Reynolds unggah foto syuting The Adam Project

Ryan Reynolds unggah foto-foto syuting film Netflix?terbaru The Adam Project.


FILM - Ryan Reynolds siap menampilkan aktingnya di film Netflx terbaru The Adam Project. Film ini menggandeng aktor dan aktris populer Hollywood. 

Aktor yang populer dengan perannya sebagai Deadpool tersebut mengunggah foto-foto proses syuting film Netflix ini. Ada banyak foto menarik yang diunggah di akun Instagram. 

Ryan Reynolds menunjukkan fotonya bersama Mark Ruffalo dan aktor cilik. Selain itu, ada film Ryan Reynolds bersama Zoe Saldana yang selama ini populer sebagai Gamora di Marvel Cinematic Universe. 

Foto syuting film Netflix terbaru ini diunggah Ryan Reynolds dengan menuliskan karakter populer mereka di luar The Adam Project. Ada Zoe Saldana sebagai Gamora dan Mark Ruffalo sebagai Hulk di MCU.

Baca Juga: Ini kata sutradara WandaVision soal Quicksilver di episode akhir dan potensi season 2

 

Selain itu, Ryan Reynolds juga menyebut karakter Elektra yang dibintangi Jennifer Garner. Foto dan nama-nama karakter tersebut mengingatkan kembali tentang popularitas aktor dan aktris ini. 

Cerita di film Netflix terbaru

Nantikan akting mereka di film Netflix terbaru yang menceritakan perjalanan waktu. Ryan Reynolds memerankan laki-laki dewasa yang kembali ke masa lalu dan bertemu versi kecil dirinya. 

Film Netflix terbaru The Adam Project.

Dia ingin bertemu ayahnya (Mark Ruffalo) agar dapat menyelamatkan masa depan. Ayahnya sendiri dikisahkan sebagai ilmuwan ahli fisika yang sangat cerdas. 

Di film Netflix ini, mereka akan menghadapi seorang karakter jahat yang mencuri teknologi canggih. Film Netflix terbaru tersebut kabarnya akan tayang di tahun ini. 

Selanjutnya: 5 Film yang paling dinantikan tayang bulan Maret 2021, ada apa saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru