CLOSE [X]

Bintangi KKN di Desa Penari, Para Pemeran Pernah Diganggu Makhluk Halus Saat Syuting?

Senin, 09 Mei 2022 | 10:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi KKN di Desa Penari, Para Pemeran Pernah Diganggu Makhluk Halus Saat Syuting?

Film horor Indonesia KKN di Desa Penari, ini cerita para pemeran tentang pengalaman diganggu makhluk halus di lokasi syuting.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film KKN di Desa Penari akhirnya tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Saat proses syuting, pemeran film KKN di Desa Penari bercerita tentang pernah diganggu makhluk halus. 

KKN di Desa Penari telah berulang kali mengalami penundaan penayangan. Lama ditunggu, film Indonesia terbaru KKN di Desa Penari ini akhirnya dirilis oleh MD Pictures pada 30 April 2022. 

KKN di Desa Penari pun menjadi salah satu film seru di libur lebaran yang menarik perhatian banyak penonton. Apalagi bagi pecinta film horor Indonesia dengan cerita mistis yang menyeramkan. 

Baca Juga: Drakor Romantis Woori The Virgin Tayang Hari Ini, Berikut 10 Drakor Terbaru di Mei

Film horor Indonesia KKN di Desa Penari

Menurut MD Pictures, film KKN di Desa Penari berhasil mendapatkan 2.010.137 penonton dalam 6 hari penayangannya. Jumlah ini bisa semakin bertambah dengan semakin meningkatnya minat penonton. 

Syuting KKN di Desa Penari

Proses syuting film horor tentu tidak lepas dari cerita-cerita menyeramkan yang mungkin terjadi di lokasi. Apalagi seperti film KKN di Desa Penari yang melakukan proses syuting di alam terbuka. 

Di salah satu video promosi film KKN di Desa Penari yang dirilis MD Pictures di YouTube, para pemeran film horor ini ditanya apakah pernah diganggu makhluk halus saat proses syuting. 

Adinda Thomas pemeran Widya bercerita, dia merasa pernah diganggu makhluk halus saat syuting KKN di Desa Penari di lokasi yang menyeramkan. Menurut Adinda, saat itu mereka berada di zona merah yang berbahaya. 

Adinda menceritakan pengalaman menyeramkan yang terjadi di tengah malam. Adinda sempat terdiam sebentar dan terjatuh. Namun, orang-orang di lokasi melihatnya tidak hanya terjatuh tapi melompat ke depan. 

Baca Juga: Film Netflix The Gray Man Dibintangi Chris Evans & Ana de Armas, Tayang Juli 2022

Film horor Indonesia KKN di Desa Penari

Cerita tersebut pun dibenarkan oleh para pemeran KKN di Desa Penari lainnya. Di sisi lain, Tissa Biani pemeran Nur bercerita tentang diganggu dengan dibuat lelah, lemas dan berhalusinasi saat syuting. 

Bagi pecinta film horor, jangan melewatkan KKN di Desa Penari yang kini tayang di bioskop-bioskop Indonesia. KKN di Desa Penari adalah film Indonesia terbaru karya sutradara Awi Suryadi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru