Bintangi Loki, Tom Hiddleston puji akting pertama Jonathan Majors di Marvel Universe

Kamis, 22 Juli 2021 | 08:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Loki, Tom Hiddleston puji akting pertama Jonathan Majors di Marvel Universe

Jonathan Majors di serial TV Loki, debut aktingnya di Marvel Cinematic Universe.

KONTAN.CO.ID - Tom Hiddleston bertemu Jonathan Majors di episode terakhir serial TV Loki di Disney+. Aktor itu menunjukkan pujiannya pada akting Jonathan Majors.

Jonathan Majors muncul di episode terakhir sebagai He Who Remains. Serial TV Loki tersebut menjadi debut aktor Jonathan Majors di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Karakternya menjadi awal cerita multiverse yang semakin seru di MCU. Kemunculannya mencuri perhatian penonton. Begitu juga bagi Tom Hiddleston yang memerankan Loki.

Baca Juga: Ini kata sutradara soal Loki dan Sylvie tampilkan adegan romantis di episode akhir

Tom Hiddleston puji Jonathan Majors

Tom Hiddleston memuji pengaruh kuat aktor ini. "Saya ingin memberi hormat pada Jonathan Majors. Dia datang di episode terakhir serial TV ini dan memberi pengaruh yang luar biasa," ujarnya pada Marvel.com

Menurutnya, Jonathan Majors mampu mengisi kharisma dan kecerdasan dari karakter He Who Remains. "Dia sangat mempesona. Saat itu minggu terakhir syuting. Dia datang dan mengejutkan kita semua," pujinya. 

Loki

Baca Juga: Ini adegan-adegan favorit pilihan bos Marvel Studios di film Black Widow

Tom Hiddleston menyukai debut Jonathan Majors di Marvel Cinematic Universe. Dia berkata, "Ini menarik untuk ditonton karena saya tahu bagi Jonathan sebagai aktor, ini titik masuknya ke MCU."

Tom Hiddleston menyukai akting Jonathan Majors sebagai He Who Remains yang terlihat penuh persiapan dan mengejutkan. "Sangat menyenangkan melihatnya melakukan itu," pujinya lagi. 

Nah, nantikan akting Tom Hiddleston dan Jonathan Majors di Loki season 2. Jonathan Majors juga akan muncul sebagai villain di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Selanjutnya: Tanpa Chadwick Boseman, Winston Duke bahas produksi Black Panther 2

Editor: Mega Putri
Terbaru